Senandung Hikmah

WALIKOTA PAGARALAM LEPAS KONTINGEN PEKAN DAERAH KTNA

WALIKOTA PAGARALAM LEPAS KONTINGEN PEKAN DAERAH KTNA

Pagar Alam -

Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) adalah Organisasi profesi bersifat independen, berorientasi pada kegiatan ekonomi, sosial dan budaya di sektor agribisnis, khususnya para petani. KTNA ikut bertanggungjawab dalam upaya untuk mengentaskan keterbelakangan kemiskinan bagi kaum tani serta penduduk pedesaan dengan menciptakan kegiatan-kegiatan kongkret yang dilaksanakan secara terencana, bertahap dan berkesinambungan.

Untuk itulah Pemerintah Kota Pagaralam mengutus kontingen guna mengikuti Pekan Daerah KTNA tingkat Provinsi, yang dilangsungkan di Kota Lubuk Linggau. Para kontingen yang terdiri dari para petani yang ada di Kota Pagaralam ini dilepas langsung oleh Walikota Pagaralam, Hj Ida Fitriati MKes. Wako melepas para kontingen Pekan Daerah KTNA di halaman kantor Walikota Pagaralam, yang dihadiri oleh sejumlah Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam.

Walikota Pagaralam dr Hj Ida Fitriati Mkes mengatakan,bahwa diharapkan kepada para kontingen dapat menambah pengetahuan serta untuk mengubah pola pikir para petani, yang pada umumnya masih menggunakan cara konvensional. (ald)

Online Paper Updated at: 11.41.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top