Senandung Hikmah

TERIMA KASIH TNI, SUMSEL AMAN DARI BERBAGAI KONFLIK

TERIMA KASIH TNI, SUMSEL AMAN DARI BERBAGAI KONFLIK

Palembang -

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Alex Noerdin mengapresiasi kinerja TNI (Tentara Nasional indonesia) dan Polri (Kepolisian Negara Republik Indonesia) yang menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat Sumsel. Selama ini peran TNI sangat besar dalam menjaga keharmonisan di Sumsel.

Ia mengatakan, pemerintah sendiri dalam menciptakan ketahanan dan keamanan tidak akan mampu tanpa peran TNI/Polri. Kemudian peran serta segenap masyarakat juga sangat besar dalam menjaga wilayah masing-masing agar terhindar dari berbagai konflik.

“Alhamdulillah selama ini di Sumsel tidak ada konflik apalagi perang antar etnis maupun antar agama. Inilah yang membuat orang tertarik berinvestasi di sini. Terima kasih TNI”, kata Alex saat memberi sambutan pada seminar perayaan HUT Ke-71 TNI 2016  di Griya Agung Palembang. Selasa, (04/10).

Sementara Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman mengatakan, seminar ini salah satunya bertujuan memberikan gambaran tentang peranan kepemimpinan di era globalisasi sekarang.

Maka dari itu diharapkan generasi muda mampu menjadi pemimpin berkualitas, mandiri dan mempunyai semangat juang yang tinggi.

Mantan Danrem 044/Gapo ini berharap seminar berjalan lancar dan membuahkan karya bermanfaat bagi nusa dan bangsa.

“Seminar nasional dalam rangka HUT ke-71 TNI tahun 2016 secara resmi saya buka”, ucapnya.

Seminar nasional ini berlangsung selama 1 hari mengangkat tema Pewarisan nilai-nilai sejarah, kejuangan, dan kepemimpinan guna melanjutkan pembangunan di Sumatera Selatan dalam rangka mendukung terwujudnya ketahanan nasional.

Seminar ini juga dihadiri seluruh perwira di Kodam II Sriwijaya terdiri dari para Komandan/Kabalak, perwira perwakilan TNI AD (Angkatan Darat), AL (Angkatan Laut), AU (Angkatan Udara), Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Polisi Militer (PM), Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD), Forum Komunikasi Putra/Putri Purnawirawan TNI/Polri Indonesia (FKPPI), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI) dan perwakilan mahasiswa.(ADV. Humas Pemprov)

Online Paper Updated at: 14.55.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top