Senandung Hikmah

SALAH SATU BUMN BUKA CABANG DI LUBUKLINGGAU

SALAH SATU BUMN BUKA CABANG DI LUBUKLINGGAU

Lubuklinggau -

Kantor PT Taspen membuka cabang di Kota Lubuklingggau dan direncanakan pada 1 Januari 2017 akan operasional dengan lokasi kantor di Jl Yos Sudarso, No 9 , Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Kepala cabang PT Taspen Jakarta, Kristiyanto didampingi Project Officer, Deddy Rosidi Evianto mengatakan kantor cabang PT Taspen di Kota Lubuklinggau nantinya akan membawahi 8 kabupaten/kota di Sumsel. Meliputi wiilayah Kota Pagaralam, Kabupaten Mura, Kabupaten Muratara, Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Lahat, Kabupaten Muara Enim, dan Kabupaten PALI.

"Dibukanya cabang PT Taspen di Lubuklinggau dikarenakan adanya sejumlah masukan terutama dari teman-teman pensiunan salah satunya dari Pagaralam dan Lubuklinggau. Sebab mereka butuh waktu lama untuk ke Palembang," kata Krisitiyanto.

Apalagi, sambung dia dalam berurusan ke Palembang, mereka tidak bisa dalam satu hari. "Nah itu kemarin ada masukan ke kantor Pusat, kalau buka cabang di Lubuklinggau lebih baik. Paling tidak ini untuk percepatan pelayanan," ujarnya. (wek)

Online Paper Updated at: 18.29.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top