Senandung Hikmah

PEMPROV SUMSEL AJAK RAPI SUKSESKAN ASIAN GAMES

PEMPROV SUMSEL AJAK RAPI SUKSESKAN ASIAN GAMES

Palembang -

Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Ishak Mekki menghadiri pelantikan Pengurus Daerah 06 Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) masa bakti 2016-2021 di Aula Bina Sarana Dishubkominfo Sumsel. Minggu, (09/10).

Ishak Mekki mengatakan dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini diharapkan dapat lebih bersinergi, bertindak  dan berbicara sopan dalam berkomunikasi dan peduli terhadap organisasi serta pengabdiannya terhadap masyarakat.

“RAPI semoga tetap selalu bertahan dan mampu untuk menjadi nomor satu, sebagai organisasi dapat memberikan informasi-informasi yang terpercaya dan akurat di lingkungan masyarakat dan wilayah Kabupaten/Kota di Sumsel”, harapnya.

Dikatakan Ishak Mekki, Palembang saat ini sedang giat-giatnya melaksanakan pembangunan seperti ruas jalan tol, Jembatan Musi IV, Jembatan Musi VI, LRT, dan pembangunan-pembangunan lainnya. Hal ini semua guna mensukseskan perhelatan akbar Asian Games di 2018 nantinya.

“Saya berharap kepada seluruh organisasi pengurus RAPI untuk melibatkan diri dalam menyongsong perhelatan akbar Asian Games 2018. Memberikan kontribusi antar sesama anggota dan sikap tanggung jawab terhadap organisasi serta pengabdian terhadap masyarakat”, pungkasnya.

Ketua Umum RAPI H. Agus Sulistiyono menjelaskan, sejak berdiri tahun 1980 dan sampai sekarang tetap berkiprah di dunia informasi dan komunikasi.

“Dengan dilantiknya RAPI daerah 06 ini menjadi sejarah baru karena belum pernah dilantik dan kedepan semoga kepengurusan ini dapat mengemban tugas semakin berkualitas serta dipercaya masyarakat khususnya”, ujar Agus.

Ditambahkan Agus, RAPI selalu dilandasi keimanan, kejujuran yang tinggi dalam menjalankan tugas-tugas dan bersikap santun dalam bertindak dan berbicara.

“Sebagai insan RAPI akan selalu mendukung program-program pemerintah di bidang pembangunan di Sumsel dan yang pastinya turut mensukseskan Asian Games 2018 dan juga even-even nasional”, ucapnya.(ADV. Humas Pemrov)

Online Paper Updated at: 19.13.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top