Senandung Hikmah

INSIDEN TERHADAP WARTAWAN, POLRES LUBUKLINGGAU MINTA MAAF

INSIDEN TERHADAP WARTAWAN, POLRES LUBUKLINGGAU MINTA MAAF

Lubuklinggau -

Kepolisian Resor (Kapolres) Kota Lubuklinggau, secara resmi menyampaikan permintaan maaf  atas perlakuan tidak terpuji oknum anggota Polres Lubuklinggau terhadap salah seorang wartawan Harian lokal, Sudirman alias uding

Pertemuan yang digelar di ruang serbaguna dihadiri insan pers yang selama ini bertugas di Polres Lubuklinggau, sementara pihak Polres Lubuklinggau dihadiri Kasat Intel, Kabid Propam, Humas Polres,  dan Bripda Badri, selaku anggota yang melakukan tindakan tak terpuju terhadap uding.

Pertemuan dipimpin langsung oleh Waka Polres Lubuklinggau, Kompol Suryadi sementara dari awak media dipimpin  Wartawan Harian Palembang Ekspres Rifat.

Dalam Sambutannya Kompol Suryadi menyampaikan permohonan maaf  kepada seluruh awak media, baik secara institusi maupun secara pribadi.

"Saya secara pribadi dan institusi kepolisian minta maaf atas kejadian yang menimpa saudara Sudirman alias Uding. Saya berbesar hati meminta maaf untuk masalah ini,"tegas Suryadi di hadapan seluruh awak media.

Ia berharap persolan ini menjadi pelajaran untuk semua dan kejadian semacam ini tidak terulang lagi. "Semoga ke depan kerja sama antara insan pers dan Polres Lubuklinggau terjalin lebih baik lagi, dan jadi pelajaran bersama," kata dia.

Sementara Bripda Badri juga meminta permohonan maaf  atas perlakuannya kepada jurnalis Murek Sudirman alias Uding.

Bripka Badri mengaku perlakuan tersebut terjadi akibat bentuk ketidaktahuannya menghadapi awak media.

"Saya mohon maaf secara pribadi kepada seluruh kawan-kawan wartawan, ini murni ketidak tahuan saya atas media," ujarnya saat menyampai permohonan maaf.

Penulis: Eko Hepronis

Online Paper Updated at: 19.20.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top