Senandung Hikmah

FESTIVAL RANDIK DAN PEMILIHAN KUYUNG KUPEK MUBA 2016 DIMERIAHKAN ARTIS IBU KOTA

FESTIVAL RANDIK DAN PEMILIHAN KUYUNG KUPEK MUBA 2016 DIMERIAHKAN ARTIS IBU KOTA

Sekayu -

Jelang pelaksanaan event akbar tahunan pemilihan Kuyung Kupek Musi Banyuasin dan Festival Randik tahun 2016, Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dispopar) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Kamis (13/10/2016), menggelar rapat persiapan acara di ruang rapat Randik.

Plt Sekretaris Daerah H Rusli SP MM selaku pimpinan rapat menghimbau kepada semua pihak terutama yang dalam susunan kepanitiaan, agar dapat mempersiapkan segala sesuatu secara maksimal sehingga acara tersebut pada saatnya nanti dapat terlaksana dengan baik.

"Mari kita mulai rapatkan barisan, mulai bekerja sama dengan sama-sama kerja, ciptakan  koordinasi yang baik dengan begitu diharapkan apa yang kita rencanakan dapat terlaksana dengan sukses seperti yang kita harapakan bersama," ungkap Rusli.

Dalam rapat tersebut Kadispopar Muba Drs A Suandi  menjabarkan bahwa pembukaan festival randik akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2016 pukul 19:00 di ruang Opproom Pemkab Muba. Acara tersebut akan dibuka lansgung oleh Plt Bupati Beni Hernedi disaksikan FKPD,SKPD dan seluruh tamu undangan.

Dilokasi yang sama, pada tanggal 23 Oktober 2016, akan dilaksanakan acara grand Final pemilihan Kuyung Kupek Muba 2016 dan akan dimeriahkan oleh artis ibukota Ivan Vokalis Band Seventen.

“Ajang pemilihan Kuyung Kupek Muba ini selain merupakan agenda tahunan Pemkab Muba, untuk memilih duta seni, budaya dan Pariwisata Kabupaten Muba, dalam rangka mempromosikan potensi Kabupaten Muba di tingkat nasional hingga manca negara,” pungkasnya.

(Penulis: Charles , Editor: Basori)

Online Paper Updated at: 16.14.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top