Senandung Hikmah

BAZNAS SUMSEL LAKUKAN ENTRI DATA ZAKAT NASIONAL 2016

BAZNAS Sumsel lakukan Entri Data Zakat Nasional 2016

Palembang -

Bertempat di Hotel Amaris Palembang, sejak hari ini senin (3/10) hingga hari rabu (5/10) para operator Sistem Informasi dan Manajemen BAZNAS (SIMBA) dari 13 kabupaten dan 4 kota se Sumatera Selatan (Sumsel) berkumpul untuk entri data zakat secara nasional atau yang lebih dikenal sebagai aplikasi Sistem Informasi Sistem Informasi dan Manajemen BAZNAS (SIMBA). Kegiatan ini juga dilakukan secara serentak di 34 provinsi se-Indonesia.

Puncak kegiatannya adalah video conference bersama Menteri Agama RI yang akan berdialog langsung dengan Gubernur se Indonesia pada tanggal 5 Oktober nanti.

BAZNAS Sumsel yang dipercaya sebagai tuan rumah, terus berbenah mempersiapkan fasilitas yang dibutuhkan untuk pelaksanaan kegiatan tersebut termasuk perangkat dan tenaga teknisinya. Kegiatan ini langsung dibuka oleh Ketua BAZNAS Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) HM Najib Haitami.

Pemanfaatan teknologi untuk proses penghimpunan dan penyaluran zakat adalah sebuah kebutuhan. "Teknologi juga akan memudahkan lembaga zakat untuk mengolah data dan meningkatkan transparansi laporan." ujar ketua panitia Drs. H. Ardi Husein sekaligus Wakil Ketua III BAZNAS Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

Online Paper Updated at: 19.14.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top