Senandung Hikmah

SYAHRIAL OESMAN LANTIK PENGURUS DPAC PARTAI NASDEM DAPIL 1

SYAHRIAL OESMAN LANTIK PENGURUS DPAC PARTAI NASDEM DAPIL 1

Sekayu -

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sumatera Selatan H. Syahrial Oesman beserta rombongan kunjungan kerja dalam rangka Pelantikan Pengurus DPAC (Dewan Pengurus Anak Cabang) Partai Nasdem Dapil I yang meliputi Kecamatan Keluang, Kecamatan Sekayu dan Kecamatan Sungai Keruh di Lapangan Bola Kelurahan Keluang Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Selasa, (27/09/2016).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel H. Syahrial Oesman beserta Ibu Mavilinda Syarial Oesman, Plt. Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi diwakili oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Muba, H. M. Soleh Na’im, S.E., M.M., Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muba H. Hamzah Sa’ban, juga segenap Anggota DPRD Kabupaten Muba, dari Partai Nasdem antara lain Rudi Hartono, Zaidatuher, Cikawai, Citero serta Ketua dan pengurus DPAC Partai Nasdem dari 14 Kecamatan dalam Kabupaten Muba, hadir juga Camat Keluang Drs. Ahcmad Kundari, M.Si., Lurah Keluang Amir Syarifuddin, Kapolsek Kecamatan Keluang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muba, H. Hamza Sa’ban mengucapkan selamat bekerja kepada yang akan dilantik, dan mengemban amanah yang telah di tetapkan oleh Partai, dan kedepan merupakan tugas berat bersama sesuai arahan Ketua Umum Surya Paloh bahwa Partai Nasdem ke depan harus menduduki Partai 3 Besar Nasional.

“Mari bersama-sama menjalankan agenda politik kedepan dan sesuai kesepakatan bersama, Partai Nasdem akan mengusung dan memenangkan calon Bupati Dodi Reza Alex bersam Beni Hernedi dalam Pilkada Muba 2017”, ujarnya.

Sedangkan untuk Kader Nasdem yang ada di DPRD Muba diharapkan dapat terus bekerja semaksimal mungkin dalam membenahi kepengurusan Partai Nasdem sampai ke anak ranting serta memperbanyak rekrutment keanggotaan di tingkat bawah untuk dijadikan kader partai.

“Selain itu, agenda politik ke depan di tahun 2018 akan ada Pemilihan Gubernur Sumatera Selatan, dan Partai Nasdem harus terus bekerja mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memenangkan Calon Gubernur dari kader Partai Nasdem, yakni H. Syahrial Oesman sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan, dan yang saat ini DPD Partai Nasdem Kabupaten Muba hanya menduduki 4 kursi di DPRD dan kedepan ditahun 2019 Partai Nasdem menargetkan mendapatkan 9 Kursi Di DPRD Kupaten muba sesuai visi misi Membangun Muba kedepan”, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sumsel H. Syahrial Oesman, dalam sambutanya menyatakan bahwa kepada seluruh pengurus Partai Nasdem yang ada untuk berkewajiban berjalan tegak lurus manjalankan amanat ini, harus memenangkan agenda politik dan pasangan Dodi Reza Alex bersama Beni Hernedi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab Muba.

“Saya perintahkan DPD, dan DPC ceritakan kinerja Dodi, untuk membangun Muba kedepan dengan pengalamannya sebagai DPR RI, membangun Muba maju menyelesaikan apa yang belum selesaikan oleh ayahnya Alex Noerdin, memperbaiki apa yang harus diperbaiki”, ujarnya.

Diakhir sambutan, pihaknya kedepan pada saatnya nanti memohon doa dan bantuan masyarakat Muba untuk maju kembali sebagai Calon Gubernur Sumsel kedepan. “Mari Bersemangat, bekerjasama dan bersatu padu untuk menang”, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Plt. Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi yang diwakili oleh oleh Kaban Kesbangpol Kabupaten Muba H. M. Soleh Naim, S.E., M.M., dalam arahannya menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin pihaknya mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan pelantikan kepengurusan Partai Nasdem di Kecamatan Keluang dan baru Partai Nasdem satu-satunya Ketua DPW yang mau turun langsung ke bawah untuk melihat kondisi masyarakat di Kabupate Muba.

“Selamat kepada para kader yang dilantik semoga dapat bekerja sesuai dengan amanat partai, Harapan dengan terlaksananya pelantikan ini untuk bekerja dan bergerak dalam melakukan pendidikan politik yang sehat, cerdas dan membangun”, jelasnya.

Disampaikannya, Pemerintah daerah hanya mensupport dan dirinya selaku Kepala Kesbangpol Kabupaten Muba adalah pembina bagi Partai Politik yang ada di Kabupaten Muba juga terus memantau dan memonitoring setiap kegiatan pendidikan politik yang ada di Kabupaten Muba.

Acara dilanjutkan dengan pelantikan dan penyerahan tongkat petaka bendera partai kepada pengurus DPAC Kecamatan Keluang, Kecamatan Sungai Keruh dan Kecamatan Sekayu.

Dan dilanjutkan pembagian hadiah lomba nyanyi yang dilaksanakan oleh kader partai Nasdem dan pembagian undian Doorprice dari Pasangan calon Dodi Reza Alex dengan hadiah 1 buah Lemari Es dan Doorprice dari Beni Hernedi dengan hadiah 1 buah Lemari Es. (WindaC).

Online Paper Updated at: 11.06.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top