Senandung Hikmah

PON XIX, GUBERNUR KUNJUNGI POSKO KONTINGEN PROVINSI SUMSEL

PON XIX, GUBERNUR KUNJUNGI POSKO KONTINGEN PROVINSI SUMSEL

Bandung -

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin memberikan suntikan semangat kepada panitia PON (Pekan Olahraga Nasional) Kontingen Sumsel. Hal itu dengan cara mengunjungi secara langsung posko induk kontingen Provinsi Sumsel di Royal Dago Hotel, Bandung. Sabtu, (17/09).

Sekitar pukul 09:00 WIB orang nomor satu itu, menggunakan jas abu-abu gelap dipadu kaos berkerah sangat segar pagi itu. Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel itu, langsung menemui panitia sudah menginap pada tanggal 14 September lalu.

“Melihat persiapan yang dilakukan tuan rumah pada acara semalam ternyata kita lebih unggul. Bukan berarti saya memuji kerja panitia”, ujar Alex

Alex membandingkan panitia Sumsel telah melaksanakan PON di Palembang sudah berjarak sangat jauh sekitar 12 tahun lalu. Tapi kualitas dan kuantitas masih sangat jauh di bandingkan event yang digelar oleh panitia Sumsel.


“Tahun 2016 ke tahun 2004 pelaksanaan PON sangat jauh berbeda. Tapi dari fasilitas dan kepanitian kita jauh lebih unggul. Artinya sepanjang sejarah PON hingga sekarang kita terbaik”, ungkapnya.

Dia juga mengapresiasi kepada panitia kontingen PON Sumsel yang telah rela tidak tidur mengurusi semua kebutuhan atlet. Makanya dia sengaja datang ke posko induk untuk memberikan dorongan motivasi.

“Kenapa kemarin kita sukses bukan karena didukung oleh fasilitas saja. Tapi kerja semangat panitia memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. Saya tau kalian tidak tidur melakukan ini semua. Saya ucapkan semangat dan semangat”, pungkasnya.

Sementara itu, sebelum Gubernur Sumsel sekaligus Ketua KONI Alex Noerdin memberikan wejangannya. Sebelumnya Ketua Harian KONI Sumsel Nasrun Umar melaporkan fungsi dan pelaksaan Posko Induk tersebut.

“Disini (Posko Induk) kami menyiapkan semua dokumen administrasi, memantau pertandingan dan hasil pertandingan. Selain itu juga mempersiapkan pertandingan besok”, ujar Nasrun melaporkan.

Dia juga berharap tidak hanya semangat para atlet saja. Namun semangat kerja panitia bisa menunjang target tembus sepuluh besar terwujud.

“Semoga apa yang kita harapkan dan Bapak Gubernur inginkan target 10 besar terwujud”, pungkasnya.

Selan itu, gubernur Sumsel juga menyempatkan melihat langsung salah satu cabor (Cabang Olahraga), yakni atlet catur bertanding.(ADV. Humas Pemprov)

Online Paper Updated at: 21.08.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top