Senandung Hikmah

PLT BUPATI MUBA PULANG KAMPUNG DAN TINJAU PEMOTONGAN HEWAN KURBAN

PLT BUPATI MUBA PULANG KAMPUNG DAN TINJAU PEMOTONGAN HEWAN KURBAN

Batanghari Leko -

Setelah menerima kunjungan silaturahmi dari warganya serta para pegawai Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) pada Open House dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1437 h / 2016 M di rumah dinas Wakil Bupati, Senin (12/09/2016), Plt Bupati Muba Beni Hernedi langsung berangkat ke Kecamatan Batanghari Leko tepatnya di desa Tanah Abang untuk berziarah ke makam ayahandanya H Muhammad Usman Gumanti serta bertemu keluarganya.

Dalam kesempatan itu juga, beliau menyerahkan hewan qurban secara simbolis kepada panitia sekaligus menyaksikan langsung pemotongan hewan tersebut.

Di sela-sela menyaksikan pemotongan hewan qurban, Beni Hernedi meminta kepada panitia untuk berhati-hati menyembelih hewan qurban serta berpesan untuk menyalurkannya kepada yang benar-benar berhak menerimanya sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu.

"Tahun ini jumlahnya hewan kurban 5 ekor sapi dan 15 kambing dan akan disalurkan kepada masyarakat yang berhak," ujar Zaenal Arifin salah seorang panitia kurban di desa Tanah Abang.

Turut mendampingi Beni Hernedi dalam peninjau tersebut diantaranya Plt Sekda, Anggota DPRD Muba, para Asisten, staf Ahli, Kepala SKPD serta staf khusus Bupati.

(Penulis: Alfian , Editor: Heri Hidayat)

Online Paper Updated at: 10.53.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top