Senandung Hikmah

PESTA RAKYAT HUT MUBA KE-60

PESTA RAKYAT HUT MUBA KE-60

Sekayu -

Malam pesta rakyat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ke-60 berlangsung sukses dan spektakuler. Gelaran yang dipusatkan di Gelanggang Remaja Kota Sekayu ini, diwarnai pertunjukkan kembang api dan dipadati ribuan masyarakat dari berbagai kecamatan, Kamis (29/9/2016).

Band Ibukota, D'Masiv menutup gelaran pesta rakyat dengan menembangkan lagu-lagu andalannya. Puncaknya, Band papan atas itu mengajak Plt Bupati Muba Beni Hernedi bernyanyi bersama, menembangkan lagu “Rindu Setengah Mati” yang berhasil membius (menghibur,red) ribuan warga yang tumpah ruah meramaikan pesta rakyat tersebut.

Plt Bupati Muba mengatakan, dengan genapnya Kabupaten Muba berusia 60 tahun patut disyukuri bersama dan beliau berharap Kabupaten Muba semakin maju serta dapat melayani masyarakat dengan baik.

“Jayalah kabupaten yang kita cintai ini, semangat baru Muba melaju,” seru Beni.

Sementara itu, Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Muba H Rusli SP MM selaku Ketua Panitia HUT Muba ke 60 menambahkan, malam pesta rakyat merupakan rangkaian acara yang telah dilaksanakan sejak memasuki bulan September 2016. Diantaranya acara resmi seperti Rapat Paripurna Istimewa HUT Muba ke 60, peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional tingkat Provinsi Sumatera Selatan (HKSN) dan pembukaan Muba Expo. Adapun kegiatan lainnya yakni perlombaan gaple, bola voli, seni budaya, pertandingan permainan tradisional dan karnaval kendaraan hias.

“Alhamdulillah semua kegiatan berjalan sukses dan lancar. Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan HUT Muba ke 60,” tambahnya.

Acara tersebut juga dihadiri pimpinan FKPD, Anggota DPRD Muba, Ketua TP PKK Muba Susi Imelda Beni Hernedi, , para asisten, staf ahli, dan SKPD Muba.

(Penulis: Rendy Pradana , Editor: Heri Hidayat)

Online Paper Updated at: 11.15.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top