Senandung Hikmah

PEMKOT PAGAR ALAM AJUKAN DUA RAPERDA

PEMKOT PAGAR ALAM AJUKAN DUA RAPERDA

Pagar Alam -

Pemerintah Kota Pagar Alam mengajukan lima Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pagaralam, disampaikan langsung Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati Mkes dalam sidang paripurna VII, Selasa (27/9).

Sidang paripurna VII tahun 2016 dibuka langsung Ketua DPRD Kota Pagaralam, Ruslan Abdul Gani SE,didampingi Wakil Ketua I Deddy Standza, Wakil Ketua II M Fadli, sekitar pukul10.30 WIB. Dihadiri Forkompimda Sekda Drs H Safrudin MSi, Sekwan H Kusaimi Yatif, 18 anggota dewan, kepala SKPD serta undangan lainnya.

Walikota Pagaralam, dr Hj Ida Fitriati Mkes menyampaikan, sejumlah Raperda yang diajukan, tak lain untuk mensinergikan program pembangunan daerah dari masing-masing satker, dengan tujuan adanya peraturan daerah dimaksud bisa menjadi acuan serta pedoman kegiatan.

“Sejauh ini, pembenahan terus kita lakukan,salahsatunya dengan penyusunan Raperda yang akan diajukan. Tidak saja program kerja yang ada bisa berjalan sebagaimana mestinya dan mampu memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kota Pagaralam yang mengarah kemajuan pembangunan yang menyentuh masyarakat,” harapnya. (ald)

Online Paper Updated at: 11.19.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top