Senandung Hikmah

PEMKAB MUBA SEGERA REHAB GEDUNG BLK

PEMKAB MUBA SEGERA REHAB GEDUNG BLK

Sekayu -

Kendati sempat terbengkalai dengan kondisi bangunan gedung yang sudah tidak lengkap lagi, gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang telah dibangun beberapa tahun yang lalu akan segera di lakukan rehab secara bertahap untuk kemudian dapat segera difungsikan.

Kepastian rencana perbaikan tersebut disampaikan langsung oleh Plt Sekretaris Daerah H Rusli SP MM ketika turun langsung meninjau kelokasi gedung BLK bersama Asisten II Ir H Sulaiman Zakaria MT, Kadis PUCK Mursalin SE MM, kamis(15/9/2016).

Kepada tim beritamuba, Rusli tidak menampik bahwa salah satu faktor terbengkalainya gedung BLK ini, ialah karena belum adanya serah terima dari pihak yang membangun dan pihak yang menerima. "Disini kita tidak mencari siapa yang benar dan yang salah, karena ini sudah terjadi. yang terpenting Mari kedepan kita siapkan langkah nyata dalam mengatasi ini," jelasnya.

Dalam waktu dekat, lanjut Rusli kita akan kumpulkan dinas dan pihak terkait untuk membahas langkah selanjutnya, sekaligus melakukan serah terima dari pihak Dinas PUCK kepada Disnakertrans.

"Setelah dilakukan serah terima, maka Disnakertran saya minta untuk segera menyiapkan segala sesuatunya, termasuk anggaran untuk melakukan perbaikan gedung ini," imbuhnya.

(Penulis: Charles , Editor: Basori)

Online Paper Updated at: 11.33.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top