Senandung Hikmah

PEMKAB MUBA DAN SKK MIGAS BERSINERGI UNTUK PROGRAM CSR

PEMKAB MUBA DAN SKK MIGAS BERSINERGI UNTUK PROGRAM CSR

Sekayu -

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) meminta program  Coorporate Social Responsibility (CSR) perusahaan harus terus mengalir ke Kabupaten Muba dan disinergikan dengan program pembangunan Pemkab Muba agar tepat guna dan tepat sasaran.

Hal itu disampaikan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Muba, Ir H Sulaiman Zakaria MT pada saat pertemuan kunjungan kerja Satuan Kerja Khusus (SKK) kegiatan usaha Hulu  minyak dan gas bumi (Migas) Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel) ke Kabupaten Muba dalam rangka silaturahmi dan koordinasi rencana kegiatan SKK Migas kedepan, di Ulak Lia Coffe Shop Hotel Ranggonang Sekayu Jum'at (16/9/2016).

Dikatakannya, "program CSR hendaknya  sejalan dengan program Pemkab Muba dalam membangun dan membantu perekonomian masyarakat setempat diantaranya program peningkatan akhlak dan moral, peningkatan ekonomi kerakyatan, peningkatan SDM, kesehatan dan Infrastruktur yang tertuang dalam visi dan misi pembangunan Pemkab Muba kemudian untuk percepatan terwujudnya zero kemiskinan, pengangguran dan desa tertinggal di Kabupaten Muba,"tukasnya.

Asisten II juga menambahkan,  dengan adanya hubungan  bersinergi itu,  untuk kedepan jika ada masalah dengan masyarakat Muba pun dapat membantu menengahi dalam penyelesaian persoalannya. "Jangan ketika sudah ada masalah baru perwakilan perusahaan datang ke Pemkab minta bantu penyelesaiannya," bebernya.

Acara Coffe Morning tersebut turut dihadiri pula oleh Direktur PT Muba Electric Power (MEP), Kepala Dinas Pertambangan dan Kepala Badan Lingkungan Hidup Penelitian Pengembangan Kabupaten Muba, Kepala Pertambangan dan energi Kab. Muba.

(Penulis: Fitria Anjelina , Editor: Basori)

Online Paper Updated at: 21.11.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top