Senandung Hikmah

PANWASLU KABUPATEN MUBA LANTIK PANWAS KECAMATAN

PANWAS KABUPATEN MUBA LANTIK PANWAS KECAMATAN

Sekayu -

Panitia Pengawas Pemilihan umum (Panwaslu) Kabupaten Musi Banyuasin, melantik 42 Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) di ruang Auditorium, Senin(5/9/2016). Pelantikan panwas kecamatan ini dihadiri oleh Plt Sekretaris Daerah H Rusli SP MM dan perwakilan FKPD.

Kami telah melaksanakan berbagai kegiatan dalam menseleksi Panwascam ini yaitu melalui tes tertulis, administrasi, dan wawancara setiap tahapan tes dikawal oleh jajaran panwaslu provinsi, "Alhamdulillah inilah Panwascam yg kami yakini terbaik dari terbaik, yang kami anggap mampu kedepan mengemban amanah dalam mengawal dan mengawasi setiap tahapan pilkada Muba 2017," kata Andi Gunawan ketua Panwas Kabupaten Muba.

"Kami meminta kepada seluruh Panwascam hendaknya betul-betul sesegera mungkin memahami dan mempelajari seluruh fungsi tugas dan kewenangannya. Sehingga pada saatnya nanti dapat menjalankan tugas sesuai kewenangan, dengan menjunjung tinggi tanggung jawab yang sudah digariskan dalam undang- undang," lanjut Andi.

Hal senada juga diungkapkan oleh Plt Sekretaris Daerah H Rusli SP MM, bahwa Panwascam sebagai ujung tombak dalam pengawasan pemilu tentu harus membekali diri dengan memahami dan menguasai secara menyeluruh ketentuan-ketentuan peraturan Pemilukada. Ia menghimbau kepada Panwascam untuk berperan aktif dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

"Saudara harus menjalankan tugas dengan berpegang teguh pada sumpah dan janji yang telah diucapkan. dan hendaknya selalu berkoordinasi dengan Pemerintah, semua ini kita lakukan demi suksesnya penyelenggaraan pemilu 2017 di kabupaten Muba," harap Rusli.

(Penulis: Charles , Editor: Basori)

Online Paper Updated at: 09.14.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top