Senandung Hikmah

DPRD SUMSEL DAPIL 3 AKUI KERJA NYATA BUPATI OKI

DPRD SUMSEL DAPIL 3 AKUI KERJA NYATA BUPATI OKI

Kayuagung -

Sebanyak 12 anggota DPRD Sumsel Daerah Pemilihan Sumsel 3, Kabupaten Ogan Komering Ilir - Ogan Ilir, melakukan reses dan bersilaturahmi dengan sejumlah Kades/Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat, Tokoh Pendidikan dengan menggelar pertemuan di Kantor Kecamatan SP Padang dan Kecamatan Kota Kayuagung, Kamis (1/9/2016).

Di hadapan para anggota DPRD Provinsi Sumsel berbagai aspirasi disampaikan, mulai dari usulan pembangunan SMK, pembangunan ruas jalan provinsi, pembangunan irigasi pertanian, normalisasi Sungai Komering, dan berbagai infrastruktur pedesaan untuk diperjuangkan oleh para anggota DPRD.

Dalam reses tersebut Rusdi Tahar SE, salah seorang anggota DPRD Sumsel menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Ogan Komering Ilir yang sudah memberikan banyak perubahan dengan membangun berbagai infrastruktur pedesaan.

Sebagai wakil rakyat dari daerah Pemilihan OKI dan OI dirinya dan rekan-rekan anggota DPRD mengetahui betul bahwa sebelum Iskandar SE menjabat Bupati banyak infrastruktur yang dalam kondisi rusak namun setelah dua tahun menjabat kondisinya sudah mulai banyak berubah.

Hal ini juga ditandai dengan meningkatnya APBD secara signifikan dari Rp1,4 Triliun tahun 2014, menjadi Rp1,6 Triliun Tahun 2015, Rp1,9 Triliun Tahun 2016 dan bahkan informasinya pada Tahun 2017 menjadi Rp2,4 Triliun.

"Dan ini merupakan prestasi yang patut diapresiasi sehingga tentu dengan meningkat nya APBD OKI maka Pembangunan di Kabupaten OKI akan bergerak sangat cepat," kata Tahar. (rel/Abdul Hafiz)

Online Paper Updated at: 09.17.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top