Senandung Hikmah

DODI REZA PILIH BENI HARNEDI PADA PILKADA MUBA 2017

DODI REZA PILIH BENI HARNEDI PADA PILKADA MUBA 2017
Palembang -

Bakal Calon Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Ecom MBA menyatakan  memilih berpasangan dengan Beni Hernedi SIP sebagai calon Wakil Bupati Muba.

"Dengan mengucap Bismillahirohmanirrohim. Saya H Dodi Reza Alex Noerdin memutuskan akan berpasangan dengan Beni Hernedi dari PDI Perjuangan," ucap Dodi dalam presscon didampingi Sekretaris DPD PDIP Sumsel Ilyas Panji Alam dan Ketua DPC PDIP Muba Julius Alev Yadi di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Jumat (16/9/2016) malam.

Dodi mengawali dengan menyapa ada hadir Bakal Cawabup Afandi Uzi. Ia menyebut Bakal Cawabup lainnya Beni Hernedi sedang di Jakarta. Dan Bakal Cawabup lainnya Apriadi sedang ada tugas.

"Bakal Cawabup tentu akan bersama-sama saya membangun Muba lima tahun kedepan. Kalau bicara Pilkada Muba, saya katakan perhelatan yang sangat demokratis, sejuk, dapat menghasilkan Paslon berkualitas konsep ide membangun ke depan.

"Saya yakin dengan Pilkada yang damai akan lebih baik daripada blackcampaign, saling fitnah. Saya berpikir kalau ada jalan lebih membawa ke jalan lebih kesejukan, fokus membangun ke depan. Masyarakat Muba sudah ingin cepat tinggal landas menjadi kabupaten terdepan di tanah air," kata Dodi yang merupakan Wakil Ketua Komisi VI DPR RI.

Dengan visi konsep ide gagasan, dengan 11 parpol. Proses sudah beberapa bulan, komunikasi intens memunyai satu pemahaman yang sama.

Menurutnya berkoalisi bukan hanya untuk Pilkada tapi koalisi untuk membangun Muba.

Baca juga : GERINDRA REKOMENDASIKAN DODI DAN BENI DI PILKADA MUBA.

"Bagaimana kita membangun ke depan dengan tidak membuang energi, tidak saling menyerang. Komunikasi politik Alhamdulillah menghasilkan yang saya apresiasi. Tidak lama lagi kami akan mendeklarasikan pasangan untuk didaftarkan ke KPU. Dari 11 Parpol, 11 nya mendukung saya Cabup Muba," ujar putra sulung pasangan Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH dan Hj Eliza.

"Saya bersyukur, hampir seluruh menyerahkan Cawabupnya ke saya. Saya sangat menghargai setiap masukan. Saya dengar masukan. Berkomunikasi, beristikhoroh. Memikirkan intens. Alhamdulillah menunggu sampai batas waktu nama yang saya usulkan," ujar Presiden SFC.

Baca juga : KEJUTAN PILKADA MUBA.

Dodi mengucapkan banyak terima kasih Parpol yang telah dan proses mengeluarkan SK. Koalisi sudah selesai, tinggal siapa pasangan yang dipilihnya.

Penulis: Abdul Hafiz

Online Paper Updated at: 18.13.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top