Senandung Hikmah

30 SEPTEMBER HASIL KESEHATAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MUBA DIUMUMKAN

30 SEPTEMBER HASIL KESEHATAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MUBA DIUMUMKAN

#Pilkada_Muba
Sekayu -

Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Musi Banyuasin (Muba) rencanaya akan mengumumkan hasil tes kesehatan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muba pada 30 September 2016 mendatang. Hal tersebut akan diumumkan setelah diserahkannya, hasil tes kesehatan dari tim rumah sakit pada 28 September 2017.

"Ya, kalau tidak ada halangan hasil tes kesehatan calon bupati dan wakil bupati akan diserahkan pada tanggal 28 september (hari ini-red). Penyerahan hasil tes tersebut dilakukan langsung oleh pihak rumah sakit yang tergabung dalam tim penguji kesehatan," kata Ketua KPUD Muba H Ahmad Firdaus Marvels, Selasa (27/9/2016).

Lanjutnya, mengenai hasil tes yang dilakukan oleh tiga lembaga antara lain Iakatan Dokter Indonesia (IDI), Himpunan Psikolog Indonesia, dan BNN, belum diketahui dalam bentuk apa. Sedangkan tes yang dilakukan oleh tim dari rumah sakit sangat ketat, kita saja diperiksa dalam memantau tes kesehatan tersebut.

"Sangat ketat tes yang dilakukan oleh tim rumah sakit, pihak kita saja pada saat memantau diperiksa terlebih dahulu. Mengenai hasil tesnya kita tunggu saja pada tanggal 30 September mendatang," ujarnya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni

Online Paper Updated at: 11.17.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top