Senandung Hikmah

TIM DAYUNG SETDA MUBA SABET JUARA SATU LOMBA BIDAR

TIM DAYUNG SETDA MUBA SABET JUARA SATU LOMBA BIDAR

Sekayu -

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-71 RI Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menggelar banyak perlombaan untuk menghibur masyarakatnya, diantaranya perlombaan perahu bidar yang diselenggarakan di aliran Sungai Musi, Kamis (18/8/2016).

Dalam perlombaan hasil kerjasama antara Pemkab Muba dan Bank Sumsel Babel ini, tim pendayung dari Sekretariat Daerah Muba berhasil meraih juara pertama, untuk juara kedua diraih oleh tim Karya Jaya, kemudian juara tiga tim dari Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPMPD) dan Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemeliharaan Lampu (DKPPLJ) mendapat juara empat.

Para pemenang masing-masing mendapatkan tropi dan uang pembinaan, adapun juara pertama mendapat uang pembinaan Rp 10 juta, juara kedua Rp 7,5 juta, juara ketiga Rp 5 juta dan juara ke empat Rp 3 juta.

Hadiah diserahkan langsung oleh Plt Bupati Muba Beni Hernedi, Wakil Ketua DPRD Muba Jon Kennedy MSi, Kapolres Muba AKBP Julian Muntaha SIK dan Plt Sekretaris Daerah Kabupaten Muba H Rusli SP MM. Turut hadir pada final perlombaan perahu bidar tersebut Ketua TP PKK Muba Susy Imelda Beni, para asisten/staf ahli dan pimpinan SKPD Muba serta masyarakat yang memadati tepian Sungai Musi.

(Penulis: Rendy Pradana , Editor: Heri Hidayat)

Online Paper Updated at: 09.24.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top