Senandung Hikmah

SEKDA SUMSEL TANDAI PEMBANGUNAN MASJID BESAR NURHIDAYAH

SEKDA SUMSEL TANDAI PEMBANGUNAN MASJID BESAR NURHIDAYAH

Palembang –

Pembangunan Masjid Besar Nurhidayah dibilangan Demang Lebar Daun Palembang mulai berlangsung, hal ini ditandai dengan acara peletakan batu pertama pembangunan Masjid tersebut. Jum’at, (26/08).

Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Mukti Sulaiman mengatakan bahwa Masjid ini memang sudah saatnya direnovasi melihat kondisi dan letak strategis Masjid tersebut. Pemerintah Provinsi Sumsel sendiri sangat mendukung pembangunan tersebut, tidak hanya itu Mukti berharap seluruh instansi juga elemen masyarakat dapat berpartisipasi dalam pembangunan Masjid tersebut.

Mukti menambahkan, saat ini sudah ada dana sebesar Rp. 150 juta dari donatur, pihaknya meyakini dalam waktu 2 tahun pembangunan ini dapat selesai mengingat besarnya dana yang dibutuhkan untuk membangun Masjid Nurhidayah.

Sementara itu, Ketua pengurus Masjid Nurhidayah H. Musyrik Suardi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel, juga pihaknya merasa tersanjung dan mengapresiasi perhatian Pemerintah Provinsi Sumsel.

Secara singkat H. Musyrik Suardi menceritakan sejarah Masjid yang  merupakan sebuah langgar atau mushoala yang sebelumnya dihuni hanya oleh 33 kepala keluarga. Dirinya menjelaskan lokasi dibangunya masjid ini merupakan Komplek Perumahan Pemda Sumsel.(ADV. Humas Pemprov)

Online Paper Updated at: 10.05.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top