Senandung Hikmah

SEKDA SUMSEL LANTIK 96 PEJABAT ESELON

SEKDA SUMSEL LANTIK 96 PEJABAT ESELON

Palembang –

Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Mukti Sulaiman melantik 96 pejabat stuktural di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel yang terdiri dari pejabat eselon II, III, dan IV, di Auditorium Graha Bina Praja. Rabu, (24/08).

Dalam pelantikan ini Sekda Mukti Sulaiman mengatakan, para pejabat harus bisa bekerjasama dan berbagi pekerjaan. Bahkan termasuk berbagi suka dan duka baik perorangan maupun tim.

“Sebaiknya juga sebagai pejabat haruslah dimulai dengan introspeksi diri sebagai pemimpin sehingga dapat memimpin bawahan agar dapat menyelesaikan tugas”, ujarnya.

Sekda Mukti Sulaiman menjelaskan, tahun depan atau pada 2017 nanti akan ada lelang jabatan stuktural di lingkup Pemprov Sumsel. Diharapkan para pejabat harus meningkatkan pengetahuan dan meningkatkan kinerjanya.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Muzakir, M.M. mengatakan bahwa para pejabat yang dilantik ini terdiri dari 1 orang dari eselon II, 33 orang untuk eselon III, dan 62 orang pejabat eselon IV.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, selamat menjalankan tugas yang baru serta menjadi pejabat yang jujur dan dapat mengayomi bawahan”, ujarnya.(ADV. Humas Pemprov)

Online Paper Updated at: 09.53.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top