Senandung Hikmah

PLT BUPATI OI ILYAS PANJI ALAM SIDAK KONDISI PASAR INDERALAYA

PLT BUPATI OI ILYAS PANJI ALAM SIDAK KONDISI PASAR INDERALAYA

Inderalaya -

Keluhan para pedagang maupun pembeli terkait kondisi pasar inpres Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir (OI), yang semrawut dan selalu digenangi air hingga becek, membuat Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam, Senin (8/8), turun langsung melakukan sidak untuk menyerap keluhan para pedagang dan pembeli.

Hasilnya, orang nomor satu di Kabupaten OI ini, berjanji akan melakukan revitalisasi pasar tersebut dengan menjadikannya, pasar modern. Tentu dengan syarat mengajak seluruh pedagang maupun pembeli untuk tertib.

"Pasar Inderalaya yang terletak di jantung Kota Inderalaya menjadi icon Kabupaten OI ini, akan direvitalisasi menjadi pasar tradisional modern," ujar Ilyas, Senin (8/8).

Ia mengakui banyak mendengarkan keluh-kesah para pedagang, mulai dari keluhan tentang penataan pasar yang amburadul, dan lapangan dalam terminal pasar yang di jadikan lokasi berjualan.

"Ya, kita mengajak seluruh pedagang untuk mau ditertibkan agar kondisi pasar terlihat bersih dan nyaman untuk di kunjungi, dan ini tentu butuh dukungan para pedagang," tukasnya.
Penulis: Beri Supriyadi

Online Paper Updated at: 10.19.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top