Senandung Hikmah

PLT BUPATI MUBA RESMIKAN GEDUNG BARU BANK SUMSEL BABEL KCP KELUANG

PLT BUPATI MUBA RESMIKAN GEDUNG BARU BANK SUMSEL BABEL KCP KELUANG

Sekayu -

Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu mengembangkan usahanya dengan membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) baru di Desa Sidorejo Kecamatan Keluang Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) untuk melayani nasabah di wilayah Kecamatan Keluang.

Peresmian KCP Keluang ini dilakukan  Plt Bupati Muba, Beni Hernedi Senin (29/8/2016). KCP Bank Sumsel Babel Keluang tersebut merupakan KCP terbaru ke dua, setelah sebelumnya sudah dibuka KCP di Kecamatan Lalan.

Peresmian KCP Keluang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Plt Bupati Muba dan pengguntingan pita pintu utama kantor didampingi Asisten II Setda Muba, Jajaran pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel, FKPD dan SKPD yang turut hadir pada acara Grand Opening Bank Sumsel Babel KCP Keluang. 

Beni Hernedi mengatakan, Bank Sumsel Babel, adalah aset masyarakat Sumatera Selatan, karena saham yang ada adalah milik Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dan seluruh pemeritah kabupaten/kota. Dan, kehadiran KCP ini tentu akan memberikan nilai lebih dalam perekonomian secara umum sehingga pelayanan yang ada dapat dimanfaatkan.

"Terbentuknya  Kantor Cabang Pembantu Bank Sumsel Babel di Keluang ini bisa membantu masyarakat di sini. Apalagi, sebelumnya Bank Sumsel Babel sudah ada cabang pembantu di luar kota Sekayu dan kemarin telah diresmikan juga KCP di Kecamatan Lalan, maka dengan kehadiran cabang pembantu tersebut sangat menolong dalam rentang pelayanan masyarakat terhadap perbankan,  baik dalam hal menabung, transaksi transfer, dan sebagainya. Jadi, tidak perlu lagi ke Sekayu dan cukup di kecamatan saja. Dan, kita juga berharap dengan kehadiran Bank Sumsel Babel ini dapat meningkatkan perekonomian dan kemaslahatan bagi masyarakat khususnya di Kecamatan Keluang dan sekitarnya," harap Beni.

Sementara itu, Direktur kepatuhan Bank Sumsel Babel, Rozi Asabil mengatakan, bahwa dengan dukungan Pemerintah Kabupaten Muba, maka  Kantor Cabang Pembantu Bank Sumsel Babel ini dapat berdiri di Kecamatan Keluang dan sudah ada Kantor Cabang  Pemabantu sebelumya di kecamatan luar Sekayu.

"Pembukaan KCP ini merupakan ungkapan terima kasih Bank Sumsel Babel kepada seluruh masyarakat Keluang serta seluruh masyarakat Kabupaten Muba yang telah memberikan kepercayaannya dalam pengelolaan keuangan mereka kepada kami. Dan, mulai hari ini pelayanan Bank Sumsel Babel telah dapat dimulai, dan kami berharap semua pihak dapat mendapatkan pelayanan yang optimal," pungkasnya.

(Penulis: Fitria Anjelina , Editor: Basori)

Online Paper Updated at: 05.03.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top