Senandung Hikmah

PEMKAB OKU GELAR BAPOR KORPRI

PEMKAB OKU GELAR BAPOR KORPRI

Baturaja -

Untuk memeriahkan Peringatakan Hari Ulang Tahun Korpri ke-45, HUT OKU ke 106 dan HUT RI ke 71, Kabupaten OKU menyelenggarakan Program Pembinaan dan Pengembangan Aparatur Kegiatan BAPORKORPRI Tahun 2016.

Perlombaan Bapor Korpri ini dibuka langsung oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis di Gedung Olah Raga Baturaja, Selasa (2/8/2016).

Ketua Panitia Pelaksana Perlombaan Baporkorpri Paisol Ibrahim SE, Selasa (2/8/2016) mengatakan cabang olahraga yang dilombakan sebanyak 10 tangkai olah raga meliputi, bulu tangkis, bola voli, tenis meja, tenis lapangan, catur, bridge, futsal, tarik tambang, lari karung dan lari sandal bakiak.

Perlombaan yang diselenggarakan dari tanggal 2 Agustus 2016 sampai dengan 7 Agustus 2016 akan dipusatkan di GOR Baturaja dan Lapangan Pelti Baturaja.

Peserta sebanyak 45 utusan instansi terdiri dari, SKPD/Instansi sebanyak 32 utusan, SKPD Kecamatan 9 utusan dan SKPD BUMN/BUMD sebanyak 4 utusan.

Dikatakan Paisol, untuk memeriahkan HUT Korpri panitia memang menggelar lomba olahraga prestasi dan olahraga rekreasi seperti tarik tambang, lomba balap karung dan lomba bakiak.

Agar perlombaan ini semakin meriah, panitia juga menyiapkan hadiah berupa tropy dan uang pembinaan kepada juara I, II dan III.

Sementara itu Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengatakan pihaknya mengapresiasi perlombaan olahraga dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke -45 dan HUT OKU ke 106 serta HUT RI ke 71.

H Kuryana juga mengatakan jumlah perlombaan tahun ini jauh lebih ramai dari tahun sebelumnya. Indikasi ini terihat dari lengkapnya SKPD mengirimkan utusan untuk berlomba.

Dikatakan H Kuryana, kegiatan perlombaan cabang olahraga ini merupakan ajang mencari bibit atlet berprestasi dan sekaligus kesempatan bersilaturahmi.

Sedangkan Ketua Korpri Kabupaten OKU Yanius Zulfarino SE MSi yang juga didampingi Sekretaris Korpri Drs H Topan Indra Fauzi MM MPd mengatakan, serangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Korpri yang seperti menggelar perlombaan, bakti sosial, kemudian lomba nyanyi serasi.

Pada hari puncak peirngatan HUT Korpi juga akan dilakukan upacara dilanjutkan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan dilanjutkan acara ramah-tamah.

“Harapan ke depan lebih baik lagi, lebih sejahtera diiringi dengan meningkatnya kinerja," Ujar Ketua Korpri, Yanius Zulfarino.

Penulis: Leni Juwita

Online Paper Updated at: 10.49.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top