Senandung Hikmah

PANGDAM II SRIWIJAYA PUJI ANGGOTA KODIM OKU

PANGDAM II SRIWIJAYA PUJI ANGGOTA KODIM OKU

Baturaja -

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Sudirman SH MM puji anggota kodim 0403/OKU yang sudah bekerja keras untuk melakukan tugas-tugas teritorial dan dekat dengan rakyat.

Hal itu dikatakan Pangdam II/SRIWIJAYA saat memberikan arahan di hadapan anggota jajaran Kodim 0403/OKU di halaman Makodim OKU, Sabtu (14/8/2016).

Dikatakan Pangdam, karena perjalanan jauh dari Lampung ke Baturaja Pangdam dan rombongan tiba di Baturaja sudah hampir larut malam, terlambat dari yang sudah jadwalkan.

Namun dirinya sangat bersyukur ternyata tetap disambut meriah bahkan ada Wakil Bupati, pejabat dan tokoh-tokoh masyarakat masih setia menunggu.

“Itu bukti anggota Kodim di bawah pimpinan Dandim OKU Letkol Inf Mohammad Sjahroni dicintai dan dekat dengan rakyat," puji Pangdam.

Pangdam juga mengatakan, dirinya juga sudah mendapat laporan bahwa anggota Kodim OKU semua baik, tidak ada yang melakukan pelanggaran, tidak ada yang disersi.

Lebih jauh Pangdam mengatakan anggota Kodim yang hebat ini tentunya tidak terlepas dari dukungan para isteri yang dengan setia mendorng suami berjuang melakukan tugasnya.

Tugas ibu-ibu persit juga harus menjaga dan mengontrol putra dan putrinya agar menjadi anak yang sukses.

Pangdam juga menginstruksikan para perwira di jajaran Kodim 0403 /OKU agar terus meningkatkan kualitas diri dalam mendukung tugas-tugas komando.

Semua pasi (Perwira Seksi) harus mahir menggunakan komputer bila perlu dilakukan pelatihan-pelatihan.

Penulis: Leni Juwita

Online Paper Updated at: 10.38.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top