Senandung Hikmah

KAPOLDA DAN PLT BUPATI MUBA AKAN RESMIKAN MASJID ISTITOAH

KAPOLDA DAN PLT BUPATI MUBA AKAN RESMIKAN MASJID ISTITOAH

Sekayu -

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali menggelar rapat dalam rangka persiapan menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Selatan (Sumsel) yang rencananya akan meresmikan Masjid Istito'ah di Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman pada Hari Kamis 25 Agustus 2016 nanti. Rapat yang diadakan di Ruang rapat Serasan Sekate ini dipimpin langsung oleh Asisten Bidang Administrasi Umum (Asisten III), H Ibnu Saad SSos MSi, Senin (22/8/2016).

Dalam sambutannya, Asisten III mengatakan bahwa rapat persiapan ini ditujukan untuk mempersiapkan diri sebagai tuan rumah yang baik. Beliau juga menekankan kepada semua pihak yang terkait untuk segera mempersiapkan semua keperluan dalam menyambut kedatangan Kapolda ini.

Adapun agenda yang direncanakan yakni, pihak Pemkab Muba akan menyiapkan ruang istirahat di Guest House Serasan Sekate, sekaligus Welcome Drink bersama Plt Bupati Muba. Selanjutnya Kapolda, Plt Bupati Muba berserta rombongan akan menggunakan Bis VIP langsung menuju Desa Kasmaran, Kecamatan Babat Toman.

(Penulis: Lutfi Saputra , Editor: Redy Rinaldi)

Online Paper Updated at: 09.47.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top