Senandung Hikmah

ISHAK MEKKI JADI TOKOH INSPIRATIF KNPI

ISHAK MEKKI JADI TOKOH INSPIRATIF KNPI

Palembang –

Para pemuda dan anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) mengagumkan sosok Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel), H. Ishak Mekki sebagai tokoh inspiratif.

Pengakuan tersebut disampaikan dengan diberikannya penghargaan kepada Wagub Ishak Mekki pada pelantikan DPD KNPI Kota Palembang Periode 2015-2018 sekaligus silaturahmi akbar pemuda dan tokoh masyarakat Kota Palembang tahun 2016 di Grand Atyasa Convention Center, rabu (10/08) malam.

Dilantiknya Ketua dan anggota DPD KNPI Kota Palembang periode 2015-2018, agar dapat memberikan kontribusi di Kota Palembang dan Provinsi Sumsel.

Wakil Gubernur Sumsel, H. Ishak Mekki dalam sambutannya mengatakan, selamat ketua terpilih dan jajaran yang telah diberikan amanah tiga tahun kedepan.

“Saya yakin dibawah pimpinan baru, DPD KNPI dapat berkiprah dan berkembang bagi pemuda serta berkontribusi dalam membantu Kota Palembang dan Provinsi Sumsel”, ujarnya.

Menurutnya, dengan semangat baru ini agar dapat membawa DPD KNPI lebih baik dan lebih maju lagi, maka sebagai organisasi harus tetap kompak dan bersatu.

“Kekompakan itu penting disuatu organisasi, jangan menghabiskan energi hanya urusan internal, oleh karena itu perlu dibangun kesolidan agar dapat berjalan lancar”, tuturnya.

Dia berharap, kepada pemuda DPD KNPI harus membawa organisasi ini bisa lebih maju lagi. dia menilai, peran pemuda sudah tidak perlu diragukan lagi, mengingat peran pemuda sangat dikenal khususnya merebut kemerdekaan, jadi pemuda ini kader untuk bangsa kedepan.

“Pemuda juga harus banyak mempunyai wawasan, kerja dan lainnya, karena pemuda untuk mempersiapkan diri bakal sebagai calon pemimpin bangsa”, terangnya.

Tambahnya, “selain itu, Pemuda DPD KNPI harus mendukung dan mensupport setiap program-program dari Walikota Palembang, seperti melaksanakan gotong-royong serta lainnya, demi menuju Palembang Emas. Apalagi Palembang akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018, tentu peran pemuda disana sangat penting”. Bebernya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Sumsel, Muhammad F Ridho menyampaikan, kepada ketua dan anggota DPD KNPI yang baru saja dilantik, apapun yang dihadapi didepan itu menjadi tantangan agar dapat dilalui.

“Sebagai pemuda harus tunjukan kemandirian dan keahlian organisasi, saya yakin hasil  dari pelantikan ini,  mudahan-mudahan Kota Palembang dapat mencurahkan perhatian kepada DPD KNPI”, ujarnya.

Menurutnya, ini sebagai angin segar, disinilah tempat untuk menjadi pemuda yang tahan banting, tahan cuaca. Dengan niat dengan baik, dapat meningkatkan kinerja kedepannya.

“Semoga dengan dilantiknya DPD KNPI Kota Palembang agar kedepannya lebih jaya serta dapat berkontribusi bagi kota Palembang dan Provinsi Sumsel”, katanya.

Dia juga berpesan, “jaga kekompakan, jangan membuat sebagai provokator, karena kita berorganisasi ini tujuannya baik”, tandasnya.(ADV. Humas Pemprov)

Online Paper Updated at: 10.21.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top