Senandung Hikmah

HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG ROBOHKAN POHON DAN MEMUTUSKAN JARINGAN LISTRIK

HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG ROBOHKAN POHON DAN MEMUTUSKAN JARINGAN LISTRIK

Muara Enim -

Diterjang badai dan angin kencang, puluhan pohon dan umbul-umbul roboh. Akibatnya selain menganggu pengguna jalan, juga menimpa jaringan listrik sehingga membuat kota Muara Enim, gelap gulita, Rabu (31/8/2016) sekitar pukul 18.00.

Dari informasi dan pengamatan di lapangan, hujan deras disertai angin kencang mulai mengguyur kota Muaraenim sekitar pukul 17.00 dan berakhir sekitar pukul 19.00. Meski hanya dua jam, namun cukup membuat repot petugas PLN dan kebersihan, karena puluhan pohon dan umbul-umbul tumbang dan roboh ke badan jalan sehingga menganggu para pengguna jalan.

Selain itu pohon tumbang juga menimpa jaringan listrik sehingga memutuskan aliran listrik dan membuat Kota Muaraenim gelap gulita selama satu jam.

"Tadi saya mau pulang ke rumah, melihat banyak pohon yang tumbang, saya berhenti dulu, takut tertimpa," ujar Rendy yang akan melintas di daerah kuburan Cina, Muaraenim.

Menurut Rendy, hujan tadi memang cukup deras, selain disertai angin kencang, juga suara petir dan kilat sehingga membuat ia takut untuk melanjutkan perjalanan dan memilih untuk berteduh menunggu hingga hujan benar-benar reda.

Penulis: Ardani Zuhri

Online Paper Updated at: 09.37.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top