Senandung Hikmah

DINKES MUBA GELAR HALAL BI HALAL

DINKES MUBA GELAR HALAL BI HALAL

Sekayu -

Masih dalam suasana Syawalan, pada Kamis (4/8/2016) bertempat di halaman depan Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menyelenggarakan Halal bi Halal seluruh jajarannya bersama Plt Bupati yang diwakili oleh Asisten Bidang Administasi Umum dan Perwakilan TP PKK Kabupaten Muba. Dihadiri juga jajaran kepala SKPD di lingkungan Pemkab Muba dan segenap pegawai di Jajaran Dinas Kesehatan hingga Puskesmas dalam wilayah Kabupaten Muba.

Dalam sambutan Plt Bupati Muba yang disampaikan oleh Asisten Bidang Administasi Umum, H Ibnu Saad SSos MSi mengatakan, "Marilah pasca idul fitri ini kita jadikan sebagai momentum untuk terus giat membangun kebersamaan demi terwujudnya Kabupaten Muba yang lebih baik lagi dan suksesnya Yakin Permata Muba tahun 2017, segenap hati, pikiran dan seluruh dedikasi mari kita persembahkan untuk Kabupaten Muba," tukasnya.

Dari sisi kinerja pemerintah, gambaran peningkatan kinerja terlihat dari perbaikan peningkatan pelayanan kesehatan yang merata dan berkualitas yang dimulai dari fasilitas kesehatan tingkat pertama hingga ke tingkat lanjutan dan juga menjadi komitmen yang terus berupaya diwujudkan pemerintah Kabupaten Muba dengan penguatan ekonomi kerakyatan, religius, mandiri, adil, maju bersama 2017.

Tambahnya, "saya berharap kepada petugas terdepan yaitu kepala Puskesmas serta perangkatnya dalam wilayah Kabupaten Muba untuk dapat terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat guna tercapainya pelayanan yang prima," imbuhnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muba dr H Taufik Rusydi MKes dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih pada Allah SWT masih dapat bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan. Diharapkan juga dengan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan sinergi dan hubungan yang baik di jajaran Dinas Kesehatan. Karena masih banyak tugas yang harus diselesaikan dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Muba khususnya yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi Dinas Kesehatan.

(Penulis: Fitria Anjelina , Editor: Basori)

Online Paper Updated at: 10.40.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top