Senandung Hikmah

DIGELAR SEDERHANA, PELANTIKAN WAWAKO PALEMBANG TIDAK PAKAI ORGEN TUNGGAL

DIGELAR SEDERHANA, PELANTIKAN WAWAKO PALEMBANG TIDAK PAKAI ORGEN TUNGGAL

Palembang -

Dipastikan sebanyak 400 undangan akan menghadiri Pelantikan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda yang akan dilaksanakan pada Rabu 31 Agustus mendatang di  Graha Bina Praja, terkait persiapan tersebut Pemkot Palembang bersama Pemprov Sumsel melakukan rapat pembahasan jelang pelantikan tersebut.

Asisten IV Pemprov Sumsel, Joko Imam Santoso mengatakan, bahwa kegiatan pelantikan ini adalah pekerjaaan Pemprov Sumsel. Jadi, Pemprov Sumsel akan mengkoordinasikan kegiatan ini agar berjalan dengan baik dan lancar. Masalah anggaran di gunakan tidak memakan dan yang terlalu besar karena kegiatan ini akan dilaksanakan secara sederhana.

“Cuma pelantikan seperti biasa, tidak seberapa sama saja dengan rapat-rapat biasa, cuma snack saja, tidak sampai ratusan juta, tidak ada artis dan tidak ada orgen tunggal,” ungkapnya

Sementara itu Kabag Humas Protokol kota palembang Ahmad Mustain menjelaskan untuk pelantikan Wakil Wali Kota di Kota palembang  tidak menggunakan dana yang besar karena akan dilakukan secara sederhana. “Tidak ada pembiayaan yang luar biasa,  seperti mengadakan acara luar biasa, tidak nyampe 100 jutalah,” ungkapnya. (Fir)

Online Paper Updated at: 10.08.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top