Senandung Hikmah

BUPATI MINTA SEKDA RESHUFFLE CAMAT

BUPATI MINTA SEKDA RESHUFFLE CAMAT

Muaraenim -

Banyak para Camat dan pejabat di lingkungan Pemkab Muaraenim yang tidak hadir dalam Rapat Paripurna ke V DPRD Kabupaten Muaraenim di gedung DPRD Muaraenim, Selasa (2/8/2016).

"Ini mengapa para Camat yang termasuk dalam rencana pemekaran Kabupaten Gelumbang tidak ada yang datang, coba pak Sekda itu didata, bila perlu di reshuffle," ujar Bupati Muaraenim Muzakir pada kegiatan Pembahasan LKPJ Bupati dan Raperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Muaraenim Tahun 2016.

Menurut Muzakir, seharusnya sebagai pejabat yang membawahi wilayahnya terutama yang berada di dalam rencana pemekaran Kabupaten Gelumbang yakni Kecamatan Gelumbang, Muara Belida, Sungai Rotan, Lembak, Belida Darat, untuk bisa hadir, karena ini berkaitan dengan wilayah yang mereka pimpin.

Makanya ketika mereka tidak hadir, berarti mereka tidak peduli, padahal Pemkab Muaraenim dan DPRD Muaraenim, sangat peduli, bahkan mendorong kuat untuk secepatnya adanya pemekaran tersebut.

"Memang kita sudah ada rencana akan melakukan resufhle para camat. Nanti akan kita pilah-pilah. Bagi yang baru mungkin belum, namun yang sudah lama mungkin akan di resufle, biar tidak jenuh dan semangat kembali," ujar Muzakir.

Penulis: Ardani Zuhri

Online Paper Updated at: 10.39.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top