Senandung Hikmah

BERKAS P 21, OVI MANTAN BUPATI OGAN ILIR SEGERA DIADILI

BERKAS P 21, OVI MANTAN BUPATI OGAN ILIR SEGERA DIADILI
 
Palembang –

Setelah dinyatakan lengkap (P21) oleh penyidik Badan Narkotika Nasional akhirnya penyidik BNN melimpah berkas beserta eks Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Noviadi alias Ovi, Murdani, Faisal Roche ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang.

Dengan dilimpahkan nya berkas perkara ini berarti dalam waktu dekat Ovi dan kawan – kawan akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) setempat.

Ovi sapaan akrab mantan bupati Ogan Ilir ini tiba di Palembang dengan kawalan sejumlah petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat menggunakan pesawat komersial Batik Air dengan nomor penerbangan 7053 menuju Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Selasa (9/8).

Tiba di Kejaksaan Negeri Palembang saat turun dari mobil Kijang Inova warna silver di halaman kantor Kejari Palembang sekitar pukul 15.06 WIB, Ovi didampingi kuasa hukumnya Februarrahman. Ovi mengenakan sweater warna merah dan celana warna krim.

Dengan pengawalan ketat, Ovi langsung masuk ke ruangan untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Hingga berita ini diturunkan, belum satu pun pejabat terakhir bisa dikonfirmasi.

Diketahui, Ovi ditangkap BNN diduga sedang menggelar pesta sabu bersama beberapa tersangka di rumahnya di Jalan Musyawarah, Kelurahan Karang Jaya, Gandus, Palembang, Minggu (4/3) malam lalu.(ozi)

Online Paper Updated at: 10.19.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top