Senandung Hikmah

SOAL TKS, SEKDA PASTIKAN TAK ADA “MAIN MATA”

SOAL TKS, SEKDA PASTIKAN TAK ADA “MAIN MATA”

PALI –

Sekretaris daerah (Sekda) PALI, Robby Kurniawan memastikan prosesi seleksi dan penerimaan tenaga kerja sukarela (TKS) di kabupaten PALI berlangsung terbuka dan sesuai aturan.

Hal ini ditegaskan Robby menyusul pertanyaan sejumlah pihak karena diundurnya pengumuman dari jadwal yang ditentukan semula. “Pengumuman agak terlambat dikarenakan ada jeda waktu libur panjang dan memasuki hari lebaran,” kata Robby saat prosesi wawancara dengan awak media di Aula Kantor Pemkab PALI di KM 10 Kelurahan Handayani Mulia, Kamis (14/07).

Ia memastikan tidak ada “main mata”  demi memuluskan atau meluluskan TKS, semua melalui tes Uji Kompetensi (UKom). “Pengumumannya bisa dilihat langsung di papan pengumuman di Kantor Pemkab PALI atau bisa diakses di www.PPJKUnsri.com,” ungkapnya.

Sementara itu, dalam dialog tersebut Robby mengungkapkan, PALI meskipun baru terbentuk tiga tahun, akan tetapi sudah ada tanda-tanda kemajuan dan perubahan. “Saya perlu waktu untuk membenahi ini semua. Maju tidaknya PALI ini juga tergantung rekan-rekan media,” pungkasnya. (Alx)

Online Paper Updated at: 05.28.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top