Senandung Hikmah

PILKADA 2018, KETUA KNPI MUARA ENIM SIAP MAJU

PILKADA 2018, KETUA KNPI MUARA ENIM SIAP MAJU

Muara Enim –

Dengan mengusung jargon “Yang Muda Yang Memimpin”, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Muara Enim, Ardiansyah, S.E., menyatakan diri siap maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Hal ini sudah didengar oleh awak media di Kabupaten Muara Enim sejak beberapa pekan lalu. Serta kembali disampaikan langsung oleh Ketua KNPI Muara Enim Adriansyah, S.E, di Kantor KNPI Muara Enim. Selasa, (12/07/2016).

“InsyaAllah saya siap maju pada Pilkada 2018 Muara Enim mendatang. Sekarang saatnya Yang Muda Yang Memimpin”, tutur Ardiansyah, S.E.

Dirinya optimis, kata Ardiansyah, DPD (Dewan Perwakilan Daerah) Golkar (Golongan Karya) Kabupaten Muara Enim akan mengusungnya pada Pilkada 2018. Mengingat, dirinya adalah kader Golkar dan sekarang menjabat Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Muara Enim. Jadi, dirinya yakin dukungan dan restu dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Muara Enim yang sekarang menjabat Bupati Muara Enim, Ir. H. Muzakir Sai Sohar serta pengurus lainnya akan didapatnya.

Terkait, apakah akan maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati. Ardiansyah mengaku bahwa dirinya akan memfokuskan diri untuk maju sebagai Muara Enim 2 atau Wakil Bupati. Dimana, pihaknya telah melakukan komunikasi politik dengan Bakal Calon Bupati Muara Enim salah satunya dengan Wabup Muara Enim H. Nurul Aman, S.H.

“Kita akan terus melakukan komunikasi politik dengan para Bakal Calon Bupati Muara Enim seperti H. Nurul Aman, Syamsul Bahri, Hanan Zulkarnain dan Kolonel Komarudin Djinab. Intinya, saya ingin pemimpin Kabupaten Muara Enim kedepan memiliki visi dan misi yang jelas dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Muara Enim”, terangnya.

Sementara itu, Pengurus KNPI Kabupaten Muara Enim lainnya, Darul didampingi Nizom menegaskan bahwa KNPI Muara Enim memiliki sosok pemimpin ideal untuk memimpin Kabupaten Muara Enim yakni muda, enerjik, cerdas serta memiliki wawasan dan visi misi yang jelas untuk kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

“Oleh karena itu, Ardiansyah, S.E.. merupakan sosok yang tepat memimpin Kabupaten Muara Enim kedepan. Kami telah bersepakat melalui musyawarah pengurus KNPI Muara Enim untuk mengajukan Ardiansyah, S.E., maju pada Pilkada 2018 mendatang”, tegasnya.(eko)

Online Paper Updated at: 11.21.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top