Senandung Hikmah

PERKUAT SILATURAHMI, KECAMATAN LAWANG KIDUL GELAR HALAL BIHALAL

PERKUAT SILATURAHMI, KECAMATAN LAWANG KIDUL GELAR HALAL BIHALAL

Muaraenim –

Guna menjalin keakraban dan silahturahmi dengan stekholder dan jajarannya. Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim menggelar acara halal bihalal di Balai Kantor, Senin (18/07/2016). Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Muara Enim, H. Nurul Aman, S.H., unsur tripika, jajaran dinas instansi, ketua RT, RW, dan sejumlah pimpinan perusahaan BUMN dan BUMS yang ada di wilayah itu. Acara dimeriahkan dengan penyampaian tausiah oleh Ustad Taufik Hidayat, S.Ag., dari Muara Enim

Camat Lawang Kidul, Drs. Rahmat Noviar, M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan halal bi halal ini akan rutin diselenggarakan untuk menjalin keakraban dan silahturahmi antara Pemkab Muara Enim, tripika, jajaran dinas, serta dengan stekholder yang ada.

“Kegiatan ini terselenggara masih dalam rangka suasana lebaran. Dengan harapan, hubungan pemerintah kecamatan Lawang Kidul dengan stekholder bisa berjalan dengan baik. Dengan komunikasi yang lancar, maka segala sesuatunya dapat berjalan dengan baik”, ungkap Rahmat.

Kemudian dengan adanya kegiatan ini juga, kedepan pemerintahan dan pembangunan yang ada di Kecamatan Lawang Kidul dapat berjalan sesuai harapan. Selanjutnya, dapat memotivasi unsur pemerintahan dalam kecamatan dalam melayani masyarakat dan stekholder yang ada.

“Harapannya kedepan jelas pemerintahan dan pembangunan di kecamatan Lawang Kidul dapat berjalan dengan baik. Untuk melayani masyarakat dan stekholder yang ada”, kata Rahmat.

Sementara itu, Bupati Muara Enim melalui wakilnya, H. Nurul Aman, S.H., dalam kesempatan itu mengapresiasi acara hala bihalal yang diselenggarakan camat Lawang Kidul. Ia berharap melalui kegiatan ini mampu meningkatkan ibadah dan silahturahmi setelah melewati bulan ramadhan.

“Setelah sebulan menjalankan ibadah puasa, sholat, dzikir, dan zakat, mudah-mudahan kita mendapatkan hidayah dari Allah SWT”, ungkap Nurul.

Kemudian Ia berpesan agar terus mempererat persaudaraan antar agama, dan meningkatkan silahturahmi. Guna mewujudkan visi misi Kabupaten Muara Enim Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahtera (SMAS).(eko)

Online Paper Updated at: 10.15.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top