Senandung Hikmah

PENGUMUMAN ANGGOTA PPS PILKADA MUBA 2017

PENGUMUMAN ANGGOTA PPS PILKADA MUBA 2017

Sekayu –

Sesuai dengan jadwal tahapan perekrutan calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilkada) tahun 2017. Hari ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) akhirnya menuntaskan tes wawancara, terhadap tujuh ratusan calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) disetiap Desa/Kelurahan per Kecamatan yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin. Senin, 18/07/2016) Sore.

Test Wawancara merupakan tahapan akhir dalam tahapan perekrutan calon anggota PPS yang dilakukan KPU Kabupaten Muba setelah pengumuman para calon PPS yang lewat seleksi Administrasi.

Para Calon anggota PPS yang dinyatakan Lulus Tes Wawancara selanjutnya akan dilakukan tahapan pelantikan. Pelantikan Anggota PPS segera dilaksanakan. Dan setelah itu, Anggota PPS yang sudah dilantik akan mengikuti acara bimbingan teknis di Stable Berkuda Kecamatan Sekayu pada hari rabu tanggal 20 Juli 2016 pukul 09.00 wib dan pukul 14.00 wib dilanjutkan launching Pilkada Muba tahun 2017.

Semua proses tahapan yang dilakukan KPU kabupaten Muba dalam perekrutan anggota PPS tentu saja berguna untuk memastikan penyelenggara yang benar-benar teruji yang akan bekerja dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2017 nanti adalah orang-orang yang tepat yang memiliki kapasitas serta berintegritas.

Menurut hasil, jumlah peserta yang dinyatakan lulus tes wawancara sebagai anggota PPS pada Pilkada tahun 2017 adalah 720 peserta.(WindaC)

Online Paper Updated at: 10.12.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top