Senandung Hikmah

PEMKAB MUBA LEPAS KONTINGEN POPDA XIV PROVINSI SUMSEL KABUPATEN MUBA

PEMKAB MUBA LEPAS KONTINGEN POPDA XIV PROVINSI SUMSEL KABUPATEN MUBA

Sekayu –

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, dalam hal ini Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Sulaiman Zakaria, M.T., melepasan Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XIV Provinsi Sumatera Selatan Kabupaten Musi Banyuasin di auditorium Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). Jum’at (15/07/2016).

Turut hadir Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadispopar) Drs. A. Suandi, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Muba, para pelatih dan official serta para atlet Popda Kabupaten Muba.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Kadispopar) Drs. A. Suandi selaku pimpinan kontingen Popda ke XIV Provinsi Sumatera Selatan Kabupaten Muba dalam laporannya menyampaikan kepada para official dan pelatih yang mendampingi para atlet untuk dapat memantau kondisi kesehatan dan kebutuhan para atlit.

“Tolong pantau keberadaan atlit selama disana, menyangkut dengan hal sekecil apapun agar diperhatikan karena ini berpengaruh terhadap prestasi yang akan diraih”, ujarnya.

POPDA ke XIV Provinsi Sumatera Selatan Kabupaten Muba berlangsung selama 7 (tujuh) hari mulai tanggal 17 juli hingga 23 juli 2016 yang diikuti oleh seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Selatan. 227 peserta / Atlit dari 17 Kabupaten yang ada di Provinsi Sumatera Selatan telah siap untuk bertanding dan bersaing dengan kontingen-kontingen dari Kabupaten/Kota lain, dan kita optimis akan mampu banyak meraih kemenangan.

Kabupaten Musi Banyuasin pada POPDA ke-XIV ini akan mengikuti 13 cabang olahraga yang diperlombakan. Masing-masing cabang olahraga adalah olahraga Atletik, Basket, Tenis meja, Karate, Pencak Silat, Takwondo, Renang, Bulu Tangkis, dan lain sebagainya.

Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Sulaiman Zakaria, M.T., sekaligus melepas kontingen Popda XIV Provinsi Sumatera Selatan Kabupaten Muba secara resmi, dalam sambutannya mengharapkan kepada kontingen Kabupaten Muba yang mengikuti POPDA ke XIV Provinsi Sumatera Selatan itu untuk tetap menjaga kekompakan dan sportivitas yang baik dalam bertanding.

“Keberangkatan para atlet mengikuti ajang olahraga ini bukan membawa nama pribadi atau sekolah, namun membawa nama baik Kabupaten Musi Banyuasin.  Untuk itu kesantunan budi pekerti harus ditampilkan dalam even ini dan diharapkan dapat meraih prestasi yang memuaskan dengan meraih mendali emas terbanyak”, pungkasnya.

Dilanjutkan penyerahan bendera kontingen Bapopsi (Badan Pembina Olahraga Pelajar Seluruh Indonesia) Kabupaten Muba dari Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. H. Sulaiman Zakaria, M.T., kepada pimpinan kontingen Popda ke XIV Provinsi Sumatera Selatan Kabupaten Muba Drs. A. Suandi. (WindaC).

Online Paper Updated at: 10.30.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top