Senandung Hikmah

PELAKSANAAN PERINGATAN HUT OKU KE 106 DI UNDUR 10 AGUSTUS

PELAKSANAAN PERINGATAN HUT OKU KE 106 DI UNDUR 10 AGUSTUS

Baturaja –

Karena padatnya kegiatan di lingkungan Pemkab OKU, peringatan hari jadi Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang ke 106 terpaksa diundur, Hari jadi OKU yang semestinya di peringati setiap tanggal 29 juli (kemarin ) diundur pada 10 Agustus 2016, hal ini diungkapkan Bupati OKU Drs Kuryana Aziz. Sabtu (30/7).

“kegiatan sebelumnya sangat padat, seperti kegiatan paripurna di DPRD kemarin, jadi pelaksanaan peringatan Hari Jadi OKU kita undur pada 10 agustus nanti” ungkap kuryana yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda OKU Riduan.

Meskipun pelaksanaannya diundur, tapi Pemkab tetap menggelar acara-acara yang menjadi rangkaian kegiatan peringatan Hari Jadi OKU. “pelaksanaan peringatan memang diundur, tapi rangkaian kegiatan peringatan telah dilaksanakan, seperti kegiatan hiburan perlombaan, tarik tambang dan lainnya” Ujar Riduan menambahkan.

Kuryana mengharapkan diusia kabupaten OKU yang ke 106 ini OKU dapat lebih baik lagi, lebih maju dan ada perubahan , tentunya untuk mencapai semua itu diperlukan partisipasi masyarakat. “partisipasi masyarakat, ya bisa dalam partisipasi pembangunan, misalnya tidak membangun disembarang tempat yang tidak semestinya, seperti kemarin ada bangunan dikawasan baru yang di bongkar kemarin, selain itu partisipasi dalam hal menjaga kebersihan dan lainnya”. Tuturnya

Selain itu kuryana juga mengharapkan kemajuan dalam bidang pemerintahan “dari segi pemerintahan saya rasa sudah baik, dan harus ditingkatkan lagi” tukasnya. (fei)

Online Paper Updated at: 11.14.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top