Senandung Hikmah

KENALKAN PILKADA MELALUI AYAM BRUGE DAN LAGU

KENALKAN PILKADA MELALUI AYAM BRUGE DAN LAGU

Sekayu –

Jika sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) telah melouching Pilkada Kabupaten Muba, bersama dengan peluncuran logo juga lagu Pilkada Muba.

Sekarang, menurut Ketua KPU Muba H.Ahmad Firdaus Marvel’s, SE, M.Si tugas yang tidak kalah pentingnya adalah mensosialisasikan logo juga lagu tersebut ke masyarakat. Tujuannya, adalah supaya masyarakat mengingat bahwa Kabupaten Muba pada 2017 mendatang akan menyelenggarakan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati untuk limtahun mendatang. “Tujuannya adalah supaya masyarakat ingat, dengan Pilkada Muba. Logo ayam beruge adalah ayam khas Kabupaten Muba yang dikenal oleh seluruh masyarakat Muba,” terangnya Selasa (26/7)

Dia mengungkapkan, bahwa peluncuran maskot dan mars pilkada beberapa waktu lalu, merupakan ajakan untuk masyarakat lua. Selain itu dengan melalui kompetisi yang pesertanya berasal dari masyarakat umum, maka diharapkan masyarakat lebih dekat nantinya. “Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Muba untuk menyukseskan Pilkada ini. Selain itu, ia juga berharap terciptanya suasana yang kondusif, sejuk, dan tenang dalam Pilkada 2017 nanti,” tegasnya. Dirinya juga berharap supaya dalam pelaksanaan pilkada nantinya suasana tetap kondusif dan aman. Sehingga Muba menjadi pelaksana Pilkada perconthan nasional. “Karena ini adalah pesta demokrasi rakyat Muba. Untuk itu jangan kita ciptakan suasana yang tidak kondusif, seperti saling memfitnah atau merendahkan satu sama lain,” harapnya.(edy)

Online Paper Updated at: 16.23.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top