Senandung Hikmah

KAWASAN BKB BEBAS PKL

KAWASAN BKB BEBAS PKL

Palembang -

Satu hari pasca penertiban dan penataan kawasan Benteng Kuto Besak (BKB), kawasan ini terpantau kondusif. Kamis (14/7) pagi tampak beberapa warga Palembang maupun dari luar Palembang menikmati suasana wisata BKB ini.

Kawasan ikon utama wisata Kota Palembang yang sebelumnya selalu ramai dengan kendaraan yang lalu lalang bahkan tidak jarang terjadi kemacetan di kawasan tersebut, serta dipenuhi dengan para pedagang kaki lima, saat ini terlihat berubah.

Kendaraan yang tidak boleh melintas lagi serta pedagang kaki lima yang di relokasi ke kawasan nusa indah dan pasar 16 membuat pemandangan kawasan BKB sangat nyaman. Terlihat aktivitas para wisatawan dan masyarakat Palembang menikmati pemandangan  tepian sungai musi dengan sangat nyaman dan menyenangkan.

Salah satu warga Palembang yang sedang menikmati suasana di BKB, Wiwik (34), warga Kelurahan Talang Kelapa mengungkapkan sangat senang dengan suasana baru di BKB, “Saya tahu kabar penataan BKB dari media sosial, lalu penasaran, kebetulan dari pasar 16 mampir kesini, ternyata benar sangat nyaman BKB. (dwd)

Online Paper Updated at: 09.43.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top