Senandung Hikmah

JON KENEDI RESMI JABAT WAKIL KETUA DPRD MUBA

JON KENEDI RESMI JABAT WAKIL KETUA DPRD MUBA

Sekayu –

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Musi Banyuasin melaksanakan rapat paripurna istimewa dalam rangka peresmian pemberhentian saudara Darwin AH, SH, dan peresmian pengangkatan saudara Jon Kenedi, SIP, sebagai wakil ketua Dewan Perwakilan Rapat Daerah (DPRD) Kabupaten Muba masa jabatan tahun 2014-2019, di ruang rapat paripurna DPRD Muba, Selasa (12/07).

Rapat paripurna istimewa dalam rangka pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Muba digelar untuk melaksanakan Surat Keputusan Gubernur Nomor :  358/KPTS/II/2016 perihal peresmian pengangkatan pimpinan DPRD Muba tahun 2014-2019.

Plt Bupati Muba Beni Hernedi mengucapkan selamat atas dilantiknya wakil ketua DPRD Muba, “Semoga bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik sebagai wakil rakyat, dengan menampung semua aspirasi dan memperjuangkannya demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat”, ucapnya.

Lanjutnya, setelah dilantik sebagai wakil ketua DPRD Muba, maka beban berat sudah menanti dan itu adalah sebuah amanah.

“ Jadi amanah itulah yang harus dikerjakan dan dipertanggung jawabkan dan benar-benar dijalankan,” tuturnya.

Ke depannya diharapkan kerjasama antara DPRD dan Pemkab Musi Banyuasin tetap berlanjut dalam rangka mewujudkan pembangunan dan kemajuan daerah serta mengutamakan kepentingan rakyat, menjalankan amanah rakyat, selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan Pemkab Muba.

Rapat paripurna istimewa pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muba Abusari, SH, MSi, serta dihadiri Ketua DPRD Provinsi Sumsel HM Giri Ramanda N Kiemas, dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dapil Musi Banyuasin, seperti Uzer Effendy, Anwar Hasan, Mardiansyah, Nurwati Wahab, dan Kartika Sandra Desi serta masyarakat dan unsur FKPD Pemkab Muba. (edy)

Online Paper Updated at: 11.23.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top