Senandung Hikmah

ISHAK MEKKI; KKK SUMSEL TETAP SOLID, KOMPAK DAN LEBIH MAJU

ISHAK MEKKI; KKK SUMSEL TETAP SOLID, KOMPAK DAN LEBIH MAJU

Palembang –

sebagai organisasi yang besar tentu didalamnya perlu kekompakan yang solid sehingga sebuah organisasi tersebut bisa lebih maju dan berkembang.

Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Sumsel, H. Ishak Mekki mengatakan dengan dilantiknya KKK Sumsel semoga organsisasi ini tetap solid, kompak dan bersatu. “Kalau amanah itu kita dilakukan tentu setiap tugas yang diemban dapat dilkukan dengan baik. Paham dimana bumi dipijak disana langit dijunjung”, ujarnya saat menghadiri pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Sumsel periode 2016-2021, yang di laksanakan di Hotel De’Premium Jl.Sukarno Hatta. Minggu, (17/07).

KKK Sumsel dapat menjalin koordinasi dan bersinergis  baik dengan pemerintah Kabupaten/Kota maupun Pemerintah Provinsi serta masyarakat, “Provinsi Sumsel memiliki banyak suku, agama dan ras, namun selalu kompak dan tidak terjadi kerusuhan, ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan dari KKK Sumsel”, sambung Ishak.

“Dari kegiatan ini banyak sekali manfaat yang diperoleh. Salah satunya kita bisa bersilaturahmi dan  meningkatkan rasa kekeluargaan”, katanya. Sambung dia, “kami mengharapkan kegiatan seperti dapat sering dilakukan sehingga jalinan silaturahmi tetap terus berjalan”, tandas Ishak.

Sementara itu, Selaku Ketua DPP Kerukunan Keluarga Besar Kisaran (KKK), H. Syahrizal Siregar mengatakan, “dengan dilantikanya ketua dan pengurus baru, agar paguyuban ini lebih lagi kedepanya kompak dan bersatu serta selalu rela mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran dalam menjalankan tugas sehingga kedepannya dapat lebih maju lagi”. Beber dia.

“Pak Wakil Gubernur ini merupakan paguyuban resmi, dan kami bersyukur karena anggotanya cukup banyak, melalui paguyuban ini , kami  jadi bisa mengenal satu sama lain dan bersatu diberbagai daerah karena berasal dari  daerah yang sama”, ujar Sharizal.

Ditambahkannya, Ketua DPW Provinsi Sumsel sekaligus sebagai Anggota DPRD Kabupaten Musi Banyuasin Paimin, S.H.. mengatakan, “ini merupakan sebuah wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama anggota atau sesama perantau yang ada di berbagai Kabupaten/Kota yang ada di sumatera selatan”, ujarnya.

“Dengan terpilihnya sebagai ketua DPW Provinsi Sumsel, ini suatu amanah”, katanya, lanjut dia, “semoga ke depan KKK dapat lebih maju dan berkembang, selalu mengemban amanah yang telah di berikan agar dapat terciptanya kerukunan antar sesama anggota dan masyarakat paguyuban lainya”. Pungkasnya.(ADV. Humas Pemprov)

Online Paper Updated at: 18.33.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top