Senandung Hikmah

INVESTOR TAIWAN JAJAKI KERJASAMA DENGAN PEMKAB MUBA

INVESTOR TAIWAN JAJAKI KERJASAMA DENGAN PEMKAB MUBA

Keluang -

Iklim investasi di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) semakin baik, itu ditandai dengan banyaknya investor yang mengujungi Muba. Salah satunya dari Taiwan, Mr Laurens yang akan membuat percontohan (Pilot Project) penanaman komoditas buah nanas di Kabupaten Musi Banyuasin.

"Kami akan membantu petani Muba menanam Nanas yang berkualitas serta diharapkan dapat meningkatkan harga jualnya dipasaran. Kecamatan Keluang tepatnya di A1, akan kami jadikan percontohan tanaman Nanas berkualitas," ujar Laurens. Ia juga mengatakan akan melibatkan petani setempat untuk mengerjakan proyek tersebut dan apabila berhasil dengan investasi tersebut dilanjutkan dengan pembuatan pabriknya.

Sementara itu, Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi berpesan kepada masyarakat untuk ramah terhadap investor yang akan menanamkan modal di Muba. "Saya juga meminta investor untuk melibatkan masyarakat setempat," tegasnya saat menggelar audiensi dengan masyarakat dan investor asing di kantor desa Sidorejo Kecamatan Keluang, Kamis (28/07/2016) usai membuka kegiatan Perkemahan Giat Prestasi Pramuka Penggalang 2016 sekaligus meresmikan penggunaan Bumi Perkemahan pandu Praja Sidorejo.

(Penulis: Alfian , Editor: Heri Hidayat)

Online Paper Updated at: 11.44.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top