Senandung Hikmah

ALEX NOERDIN; CONVENTION HALL SELESAI JANUARI 2018

ALEX NOERDIN; CONVENTION HALL SELESAI JANUARI 2018

Palembang –

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin mengharapkan pengerjaan pembangunan convention Hall dapat terselesaikan dalam januari 2018, ini diungkapnya saat memimpin rapat direktur utama (Dirut) PTBA (Persero) beserta jajaran direksi di Griya Agung. Jum’at, (22/07).

Alex mengatakan dalam rangka pengerjaan pembangunan-pembangunan proyek di jakabaring ini khususnya Convention hall di harapkan bisa terselesaikan dalam januari 2018 nanti. “Begitu juga dengan pengerjaan-pengerjaan pembangunan lainnya seperti boling center yang mana pengerjaanya akan berbarengan dengan peresmian lainya dan di harapkan sebelum terselenggaranya pagelaran Asean games 2018”, ungkapnya.

Kemudian dijelaskannya bahwa pembangunan convention hall di jakabaring ini tampilannya berwarna ke emasan karena itu adalah warna kejayaan dari sriwijaya dan ada nuansa warna kecoklatan dan akan ada dua bilah yang terbuka (penutup) dan ini seperti filosopi dan identik dengan perahu pastinya akan memukau seluruh masyarakat dan pengunjung lainnya, dan ini salah satu untuk mensukseskan asean games di 2018 nantinya”. Ujarnya

Lanjut di tambahkanya, “juga seperti pembangunan bolling karena di tahun 2018 nanti akan di adakan kejuaraan dunia yaitu Bolling di jakabaring dan ini termasuk juga akan rampung dalam waktu yang bersamaan”, pungkasnya.

Kemudian di jelaskan direktur Utama (Dirut) PTBA Arvian Arifin bahwa pembangunan convention hall ini rencana penyelesaianya kami rencanakan terselesaikan dalam waktu 16 bulan yaitu pada maret 2018, namun setelah mendengar arahan dan paparan dari Gubernur Sumsel bahwa penyelesaianya di minta terselesaikan bulan januari 2018 dan Insya Allah dikatakan oleh dirut PTBA akan segera di usahakanya dan di percepatkan”. Ujarnya.

Arvian juga menjelaskanya, “pembangunan ini nantinya merefleksikan wahana yang fictureristik yang berdasarkan atau berazaskan pada tradisi yaitu tradisi kerajaan sriwijaya di masa lampau yang cerminanya pada wahana angkutan seperti kapal bertransfortasi wahana masa kini”. Ujarnya.

Di tambahkanya, “pengerjaanya akan di tender dan akan di cari yang terbaik sesuai dengan kemampuan dan kapasitas pengerjaanya, dan di targetkan sesuai anjuran pak Gubernur akan di usahakan rampung dalam januari 2018 agar bersamaan dengan peresmian proyek lainya, dan ini semua partisipasi kami beserta jajaran PTBA guna mendukung suksesnya asean games”, Pungkasnya.(ADV. Humas pemprov)

Online Paper Updated at: 17.16.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top