Senandung Hikmah

ADIPURA BUANA AKAN DIARAK

ADIPURA BUANA AKAN DIARAK

Sekayu -


Asisten II Sekretariat Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Ir H Sulaiman Zakaria MT memimpin rapat dalam rangka persiapan penyambutan piala Adipura yang ke-11 bersama Furum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Satuan Kerja Perangkata Daerah (SKPD) terkait, di Ruang Rapat Serasan Sekate Pemkab Muba, Selasa (26/7/2016).

Dalam rapat persiapan penyambutan piala Adipura Buana yang telah diserahkan langsung Wakil Presiden Republik Indonesia H M Jusuf Kalla kepada Plt Bupati Muba Beni Hernedi pada tanggal 22 Juli 2016 lalu, Asisten II mengatakan sebagai wujud rasa syukur atas perjuangan dan dukungan dari berbagai pihak, dalam waktu dekat piala tersebut direncanakan akan di arak keliling Kota Sekayu. Dengan rute start dari Halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate dan finish di Stable Berkuda Sekayu.

"Ini baru rapat pendahuluan, semua persiapan kagiatan, mulai dari rute, waktu dan persiapan lainnya butuh kematangan dan kepanitiaan khusus demi suksesnya kegiatan itu kelak, untuk itu hasil rapat ini akan kita koordinasikan lagi dengan Plt Bupati Muba," ujarnya.

Dikatakan Sulaiman, untuk kegiatan arak-arakan Piala Adipura ke 11 ini rencananya sebanyak sebelas piala dari tahun 2005 – 2014 dan 2016 akan diarak langung oleh pasangan kuyung kupek Muba bersama para pahlawan adipura dengan pengawal pihak Dinas Perhubungan dan Polres Muba menuju stable berkuda tempat puncak kegiatan syukuran akan digelar.

Sulaiman juga menghimbau kepada pihak terkait untuk segera membuat SK terkait kepanitiaan penyelenggaraan arak-arakan tersebut.

(Penulis: Rendy Pradana , Editor: Basori)

Online Paper Updated at: 16.30.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top