Senandung Hikmah

YUDISIUM, NILAI BAGUS BUKAN JAMINAN KESUKSESAN


Baturaja –

Kampus AMIK AKMI Baturaja menggelar yudisium untuk meluluskan mahasiswa yang telah menyelesaikan proses kegiatan perkuliahan di tahun akademik 2013. Yudisium ini merupakan proses penentu kelulusan mahasiswa.

Mahasiswa yang telah melaksanakan kegiatan ini memiliki hak untuk menyandang gelar kesarjanaan. Dalam Yudisium ini telah berhasil di yudisium sebanyak 378 mahasiswa, terdiri dari 234 lulusan program studi Manajemen Informatika (MI) dan 144 mahasiswa program studi Teknik Informatika (TI).

Dalam sambutannya Direktur AMIK AKMI Baturaja Naproni mengatakan, predikat nilai baik itu memuaskan, sangat memuaskan ataupun juga  pujian. Namun, tidak menjamin kesusksesan seseorang. Maka dari itu yang diperlukan adalah pribadi yang pantang menyerah, kreatif, jujur, dan terus melakukan yang terbaik itu menjadi modal di dunia usaha maupun kerja.

“Selain itu selama kurang lebih 2,5 tahun lalu anda bukan apa-apa. Disanalah kalian mulai awal kuliah hingga sekarang. Dan saat ini kalian sudah sah mendapat gelar Ahli Madiyah (AMd). Anda juga patut berterima kasih kepada orang yang paling sayangi yaitu orang tua. Karena berkat merekalah kalian bisa sampai bisa menyelesaikan kuliah ini,” ungkap Naproni, Kamis (26/5).

Dalam hal ini juga Naproni  berharap bahwa seluruh alumni dapat mengembangkan ilmu yang pernah di dapatkan di bangku perkuliahan ke dalam dunia kerja yang sesungguhnya maupun menciptakan berbagai lapangan kerja di bidang komputer dan teknologi informasi. Alumni diharapkan juga dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan menjaga nama baik almamater dimanapun berada.

“Mungkin dimata kalian kenapa kami dosen mempersulit kalian, maupun dicoret yakinlah niat kami setulus hati baik dan ingin menjadi orang yang pintar dan sukses,” jelasnya. (fei)

Online Paper Updated at: 10.52.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top