Senandung Hikmah

SIDAK SENDIRIAN, SAKRI TEMUKAN PLAFON KANTOR LURAH SETERIO AMBRUK


Banyuasin –

Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Sakri SH secara mendadak,Rabu (11/5/2016) mengunjungi Kantor Lurah Seterio Kecamatan Banyuasin III Banyuasin. Dari kunjungannya tersebut,wakil rakyat daerah pemilihan V ini mendapati kondisi kantor yang cukup memprihatinkan dengan kondisi flapon ambruk, dinding retak dan batu alam sudah banyak yang lepas.

Dengan kondisi ini, politisi yang bari saja terpilih sebagai Ketua DPK PKPI Banyuasin periode 2016-2021 ini mendesak Dinas PU CK bersama kontraktor yang membangun kantor ini untuk bertanggungjawab guna melakukan perbaikan. " Hasil jalan-jalan saya hari ini, mendapati Kantor Lurah Seterio yang sudah dalam kondisi rusak, plapon ambruk,dinding retak dan batu alam yang sudah banyak lepas,"kata Sakri.

Kondisi ini tegasnya tentu akan mengganggu pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu dirinya minta Instansi terkait untuk melakukan perbaikan pusat layanan masyarakat yang selama ini menjadi ujung tombak Pemkab Banyuasin. " Kantor inikan baru dibangun, ini sudah rusak. Artinya ada yang tidak beres. Maka saya minta Dinas PUCK dan Kontraktor untuk melakukam perbaikan kerusakan ini,"tegasnya.

Dilanjutkan Sakri, sidak tunggal yang dilakukan  ini sebagai bentuk respon terhadap pengaduan masyarakat yang disampaikan kepada dirinya. " Saya selalu mendapat keluhan masyarakat terkait kondisi Kantor Lurah Seterio, maka hari ini saya datangi dan memang kondisinya sama persis seperti yang dilaporkan warga,"katanya.

Sebagai Wakil Rakyat lanjut Sakri, dirinya berharap kondisi ini menjadi perhatian Bupati Banyuasin untuk dilakukan perbaikan. "Kiraya segera diperbaiki, agar pelayanan kepada masyarakat lebih nyaman,"tandasnya. (Faz)

Online Paper Updated at: 11.37.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top