Senandung Hikmah

SEHARI MAU SERTIJAB, AKBP JULIHAN MUNTAHA LANTIK KAPOLSEK SUNGSANG


Banyuasin –

Kendati sehari lagi akan dilakukan serah terima jabatan Kapolres Banyuasin kepada AKBP Prasetyo Rahmad Purboyo, Kapolres AKBP Julihan Muntaha SIK masih melakukan mutasi dan melantik  Kapolsek Sungsang dari Iptu Makmun Natawijaya SH kepada Iptu Yudi Cahyono SH. Iptu Yudi sebelumnya menjabat Kanit Laka Satlantas Polres Banyuasin. Sedangkan Iptu Makmun menjabat Kapolsek Makartijaya menggantikan Iptu Iskandar yang digeser ke polsek Babat Toman Muba.

Sertijab ini sendiri dilakukan di aula Mapolres Banyuasin, Selasa (10/5/2016) pagi dan diikuti para Kabag,Kasat,Kapolsek dan bintara jajaran Polres Banyuasin.

AKBP Julihan Muntaha menegaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri dan ini bagian dari upaya penyegaran dinas serta pengembangan karir anggota. " tugas dan tanggungjawab Kapolsek sungsang sangat  berat karena disini merupakan wilayah perairan yang ada hutan lindung,dengan kasus kriminalitas yang cukup tinggi,"katanya.

Untuk itu lanjut AKBP Julihan, Kapolsek yang baru kiranya untuk segera melakukan koordinasi baik kedalam maupun keluar dengan berbagai pihak setempat mulai dari Camat, tokoh masyarakat, tokoh agama, adat maupun pemuda. (Faz)

Online Paper Updated at: 10.43.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top