Senandung Hikmah

RATUSAN KENDARAAN MILIK PEMKAB MUBA DIDATA


Sekayu -

Sesuai dengan intruksi Plt Bupati Musi Banyuasin, Beni Hernedi, pada Apel Korpri tanggal 17 Mei lalu untuk menginventaris kendaraan dinas yang dipinjam pakai, Bagian Umum dan Pengadaan dan Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) dan dibantu oleh Bagian Humas Sekretriat Daerah Kabupaten Muba mengadakan pemeriksaan fisik kendaraan dinas milik Pemkab Muba di halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Rabu (25/05/2016).

Pemeriksaan ratusan kendaraan dinas berupa mobil dan motor tersebut dipimpin langsung oleh Plt Bupati Muba guna memastikan kendaraan siap pakai sehingga dapat menunjang kegiatan operasional pemerintah dengan baik dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Dalam arahannya beliau mengatakan pemeriksaan kendaraan dinas yang dilaksanakan hari ini merupakan cara yang tepat dan cepat  mendata aset milik Pemkab Muba. "Saya mau menertibkan kendaraan dinas yang ada dilingkungan Pemkab Muba, mulai dari foto, kondisi, pernyataan pemegang kendaraan sehingga aset milik pemkab semakin hari semakin tertib," ujarnya.

Beliau juga menyampaikan bagi pemegang kendaraan dinas yang tidak merawat atau mengganti plat akan diberikan sanksi berupa teguran bahkan penarikan. Sedangkan untuk kendaraan yang hilang akan dilakukan sidang Tuntutan Perbendaharaan dan Tuntutan Ganti Rugi (TP-TGR).

(Penulis: Alfian , Editor: Heri Hidayat)

Online Paper Updated at: 11.17.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top