Senandung Hikmah

PERINGATI HARI BURUH, 70 BURUH PT SMS KONVOI MENUJU PALEMBANG


Banyuasin –

1 Mei diperingati sebagai hari buruh internasional yang dikenal dengan istilah May Day, menjadi momen para buruh untuk menyuarakan dan memperjuangkan nasib dan hak-hak mereka baik persoalan kesejahteraan,gaji,tunjangan maupun persoalan lainnya.

Momen May Day ini nampaknya tidak dilewati para buruh PT Sawit Mas Sejahtera (SMS) yang beroperasi di Desa Pangkalan Panji Kecamatan Banyuasin III. Sedikitnya ada 70 orang buruh Perusahaan Kelapa Sawit ini,Minggu (1/5/2016) pukul 07.30 berangkat menuju Palembang dengan cara konvoi sepeda motor lengkap dengan berbagai atribut guna ikut serta memperingati hari buruh internasional (May Day) di Kantor Gubernur Sumsel dan Kantor DPRD Sumsel.

Keberangkatan para buruh ini dikawal personil Satlantas Polres Banyuasin. Kasi Binmas Polsek Pangkalan Balai Iptu Agus Cik dalam pengarahannya meminta para buruh untuk berangkat dengan tertib,menggunakan kelengkapan kendaraan dan mematuhi aturan lalulintas. "Keberangkatan ini dikawal oleh personil Satlantas, ikuti dan jangan melanggar lalulintas yang nantinya akan merugikan diri sendiri maupun orang lain,"katanya.(Faz)

Online Paper Updated at: 10.49.00
Get Free Updates:
*Please click on the confirmation link sent in your Spam folder of Email*

Be the first to reply!

Poskan Komentar

 
back to top